Givency One, Perumahan Strategis yang Aman dan Mewah di Medan

Desember 12, 2022


Kota Medan adalah salah satu kota yang yang strategis untuk ditinggali. Pasalnya, kota ini merupakan salah satu pusat perekonomian di pulau Sumatera. Fakta ini menjadi tolak ukur bahwa Medan merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di luar Jawa. 

Dengan data tersebut, kita dapat menarik kesimpulan bahwa Medan adalah salah satu kota terbaik untuk membuka usaha atau bekerja. Bagi kamu yang berencana membuka usaha atau bekerja di Medan, tentunya membutuhkan tempat tinggal yang strategis dan aman. Nah, salah satu tempat yang strategis, dan aman sebagai huniah di Medan adalah rumah Givency One. Perumahan Givency One ini termasuk perumahan mewah di Medan lho.

Kenapa Givency One Medan?


Kata siapa kamu nggak butuh suasana baru untuk membangun kehidupan yang lebih baik? Quality living juga dipengaruhi pilihan tempat tinggal lho. Karena lokasi menjadi salah satu faktor penentu apakah kamu akan memperoleh kualitas hidup yang lebih baik atau tidak.

Selain itu, di zaman yang dituntut serba cepat dan mudah ini membuat siapa saja membutuhkan rumah dengan fasilitas lengkap, interior & eksterior yang menarik, dan lokasi terjangkau atau akses jalan yang mudah. Sehingga dapat membantu segala aktivitas dan mobilitas kamu. Jadi, kamu bisa melakoni hidup yang dimanis tanpa kendala. Hal inilah yang bisa kamu dapatkan di Givency One. 

Memiliki hunian di Givency One menjadi salah satu kebanggaan lho. Karena perumahan ini merupakan huniah mewah di Medan dengan banyak peminatnya. Ini dibuktikan dengan 3 cluster pertama mereka yang sudah sold out.  

Namun tenang, kini Givency One menghadirkan type barunya, yaitu type Kenzo. Tentunya type ini nggak boleh terlewatkan lagi olehmu. Type Kenzo ini jadi hunian pascapandemi yang didesain khusus oleh arsitek ternama untuk mendukung kegiatan work from home and work at home. Penasaran gimana fasilatasnya? Berikut ulasannya:

Fasilitas Hunian Givency One

1. Danau dan Gazebo


Bagi orang-orang gang tinggal di Kota Medan, perumahan dengan fasilitas danau tampaknya jadi hal yang sangat menarik. Karena saat penat nggak perlu jauh-jauh untuk pergi ke tempat wisata. Cukup datangi danau di perumahan saja, dengan begitu kamu bisa menikmati suasana indah, damai, nyaman dan family friendly. Kamu bisa bersantai sambil memberikan makan ikan di danau dan berkumpul bersama keluarga atau temanteman di gazebo. Pastinya hal ini bisa kamu nikmati secara gratis setiap harinya.

2. Eksterior dan Interior Kenzo


Mengusung konsep hunian pascapandemi, Kenzo memiliki area khusus yang didesain untuk Work From Home dan Work at Home. Rumah 3 lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement. So, nggak perlu repot-repot lagi deh untuk nambah kanopi dan lainnya. Sementara interiornya terlihat modern dan kekinian banget. 

3. Fasilitas Eksklusif


Type Kenzo ini paket lengkap banget dah pokonya. Gimana enggak, kapan lagi coba punya rumah dengan fasilitas club house, kolam renang, children park, dan lapangan basket? Fasiltasnya komplet jadi satu nih di perumahan Givency One. Pastinya fasilitas ini akan memberikan environment yang sehat untuk kamu dan keluarga.

Rumah Givency One type Kenzo ini bisa kalian dapatkan dengan harga mulai 2M-an dengan cicilan 16jt/bulannya. Ukuran maksimal tiga lantai dengan luas bangunannya mencapai 220m². Memiliki 4+1 kamar tidur dan 4+1 kamar mandi. Selain itu juga terdapat 2 tempat parkir serta 1 productive & hobby room, serta sudah bersertifikat SHM. 

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung kepoin Instagramnya @Givency.One atau website mereka di wiraland.com & GivencyOne.com.

Untuk rumah yang startegis, aman dan juga mewah, Givency One jawabannya.

You Might Also Like

13 komentar

  1. kapan lagi y kan kk punya rumah dengan konsep yang mendukung pekerja work from home ini

    BalasHapus
  2. Mupeng aku tuh lihat tipe Kenzo ini 🤩 suka kalo sama konsep interior dan eksterior nya

    BalasHapus
  3. Udah lah nyaman strategis mau kemana mana tapi lebih betah dirumah aja sih. Mau healing tinggal ke gazebo

    BalasHapus
  4. Sekarang tuh cari rumah memang susah-susah gampang ya. Semakin kesini tuh maunya punya hunian nyaman, mewah dan pastinya mudah dijangkau lokasinya nih. Kece banget perumahan Givency One,mau donk bisa beli satu hunian disini.

    BalasHapus
  5. Lumayan lengkap juga ya fasilitasnya belum lagi itu kolam renangnya, duh pengen nyebur hehe, capek kerja di rumah, kalo pengen renang gak perlu jauh ya

    BalasHapus
  6. Fasilitas komplek oke, fasilitas rumah oke, aduuh mupeng.

    BalasHapus
  7. Enak juga ya ada danaunya gitu, biasanya kalau mau ke danau harus cari taman kota dulu. Dan konsep rumahnya udah memenuhi semua kebutuhan jadi gak pala perlu renov lagi ya

    BalasHapus
  8. Pokoknya nanti mau bilang sama abang itu, cari rumah fasilitasnya harus kayak gini

    BalasHapus
  9. Mupeenggg..keren x kenzo ini kk... sholawatin dulu..🥰🥰

    BalasHapus
  10. semenjak tau ada perumahan mewah givencyone, langsung deh masuk dream list walaupun entah kapan belinya, yang penting masuk list aja dulu

    BalasHapus
  11. keren banget deh rumah ini, konsep rumahnya keren dan fasilitas perumahannya juga mantap

    BalasHapus
  12. Ini tempatnya bikin mager, haha...Malas gerak kemana-mana. Mau piknik udah ada. Trus rumahnya nyaman begitu ya pasti bikin betah stay at home seharian kan.

    BalasHapus
  13. Interior dan eksterior Wiraland emang gak diragukan lagi. Selalu punya eksklusifitas di tiap perumahannya. Bisa2nya ada danau, keren parah sih.

    BalasHapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram