Wiraland River Valley, Perumahan Ala Bali yang Asri

November 13, 2022


Memiliki rumah sebagai hunian dan tempat tinggal bersama keluarga adalah impian semua orang. Karena rumah akan menjadi tempat berlindung dari hujan dan matahari, tempat pulang ternyaman, dan tempat beraktivitas bersama keluarga, misalnya seperti nonton pertandingan bola Piala Dunia 2022. Pasti seru jika aktivitas itu dilakukan bersama orang terkasih di rumah. 

Ngomongin soal rumah, aku jadi ingat dengan salah satu Perumahan Wiraland, yaitu Perumahan River Valley Medan. Gimana nggak dingat-ingat, perumahan ini salah satu impian aku. Kenapa? Pasti pertanyaan itu akan terbesit dalam benak kalian. 

Perumahan ini menjadi impianku karena lingkungannya yang didominasi panorama hijau. Perumahan dengan lingkungan asri dan banyak spot hijau pada hampir setiap sudutnya menjadi kebutuhanku saat ini. Yap, ini karena tuntutan pekerjaanku yang banyak menatap layar laptop dan smartphone, sehingga mau nggak mau aku harus mengistirahtkan mataku beberapa jam dengan melihat pemandangan yang hijau. Itulah alasan mendasarku.

Selain itu, perumahan yang berlokasi di Jalan Bunga Rampe 4, Simalingkar B atau yang sering disebut Perumahan River Valley Simalingkar B ini juga memiliki banyak fasilitas yang menjadi keunggulannya. Pastinya keunggulan ini juga menjadi alasan kenapa aku pengen banget untuk punya rumah di sini. 

Keunggulan River Valley

1. Gerbang dan Keamanan River Valley

River Valley Resort Home memiliki gerbang dengan konsep ‘one gate system’. Sehingga dengan begitu akses ke perumahan ini cukup aman dan terkontrol. Nggak cuma itu, perumahan ini juga memiliki security 24 jam dan dilengkapi dengan CCTV yang memantau secara real time yang terjadi di sekitar tempat tinggal para penghuni. So, kalau pun kita hendak meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama nggak perlu perlu cemas.

2. Row jalan luas

Siapa yang nggak mau kalau punya akses jalan ke rumahnya itu luas. Pasti semua mau, kan? Nah, perumahaan ini punya akses jalan dengan lebar 9-15 meter. Dengan begitu, nggak perlu lagi khawatir dengan kendaran tamu atau kerabatmu yang datang. Karena semua jenis mobil apa pun akan aman banget untuk masuk. 

3. Area asri dan hijau

Seperti yang sebelumnya udah aku jelasin kenapa perumahan ini jadi impianku. Ya karena lingkungannya yang didominasi panorama hijau. Kalau sudah gini pasti banget lingkungannya asri. Ditambah dengan keseluruhan konsepnya itu resort home, tentunya harus menyajikan pemandangan yang segar dan suasana penghijau yang nyaman.

4. Ada kolam renang dan river park


Salah satu yang juga menjadi unggulan adalah adanya kolam renang ala resort. Berasa kayak di Bali deh. Kapan lagi punya rumah yang buat kita ngerasa seperti di Bali. Ditambah adanya taman di pinggir sungai untuk aktivitas dan hobi bagi penghuni di River Valley Resort Home. Nyaman dan idaman banget pastinya. 

Setelah tahu keunggulannya, rasanya perlu juga kita tahu mengenai pengembagan perumahan ini. Ya, walaupun sekilas. 

Pengembangan River Valley Resort Home

Konsepnya adalah enviromental reverse, yang mana infrastrukturnya dan lingkungan dibangun terlebih dahulu sebelum rumahnya. 

Ini yang membuat perumahan ini terasa nyaman sebagai hunian karena mengedepankan lingkungan. Jadi suasana alam dan ruman menjadi satu.

Nah, ada beberapa tipe rumah yang menjadi pilihan di perumahan River Valley Resort Home, yakni tipe Beryl, tipe Shappire dan komplek terbarunya Cluster Dalton Park ada tipe Jade, Onyx dan Lavender.

Tipe Onyx


Perumahan ini mengandalkan konsep natural, sehingga lingkungannya menampilkan citra hijau. Namun, tetap didesain kekinian ala Scandinavia dengan langit-langit setinggi 5 meter, luas bangunan 45 meter persegi. 

Rumah tipe ini terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Dimana 1 kamar utama konsepnya tingkat, dan 1 kamar anak yang jendelanya langsung ke taman rumah. Selain itu, juga ada carpot dan taman lho. Cukup menarik dan membuat saya takjub, karena dengan ukuran 6x12 sudah ada carpot-nya.

Yang perlu kamu catat dan ingat baik-baik lokasi perumahan River Valley Resort Home sangat ini pas banget untuk yang ingin jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Walaupun terletak di pinggiran kota Medan, tapi akses ke mana pun mudah dijangkau. Ke area perkotaan dan juga ke area destinasi wisata. Terletak di Jati Kesuma, Kec. Namorambe dan mudah diakses dari jalan Jalan AH Nasution, Jalan Jamin Ginting, Namorambe, dan Deli Tua.

Untuk harga mulai dari 300jutaan dengan cicilan 3jutaan aja. Terjangkau banget, kan?

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung kepoin Instagramnya @River Valley_Resorthome atau bisa hubungi 0811-641-6008.

Yang pasti, kesan terbaik sejak pandangan pertama deh untuk perumah River Valley Medan.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Asik kali loh, bismilllah punya 1 rumah di river valley

    BalasHapus
  2. Wahhh.. pengen punya rumah ini jadinya

    BalasHapus
  3. vibesnya itu loh, bikin kepengen, masuk list nih rumah idaman, walau tah kapan belinya

    BalasHapus
  4. Pengen punya jg yang beginian. Serasa liburan selalu gak sih. Wkwkwk

    BalasHapus
  5. Sama kali kayak aku. Kebanyakan natap layar smartphone, butuh liat pemandangan yg hijau asri. Jadi tertarik beli rumah di River Valley ini juga.

    BalasHapus
  6. Kalau tinggal tinggal di perumahan ini serasa tiap liburan ya, mata pun jadi adem rasanya

    BalasHapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram