Bolu Toba, Oleh-oleh Wajib Medan yang Nggak Boleh Dilewatkan

November 10, 2022



Selain terkenal dengan potensi wisata yang memesona dan budaya, Kota Medan juga terkenal dengan ragam makanannya. Ya, mulai makanan berat hingga cemilan yang bisa dijadikan oleh-oleh. 

Ngomongin soal oleh-oleh dari Medan, ada satu makanan yang sangat direkomendasikan untuk kamu bawa sebagai buah tangan. Penasaran apa yang dimakasud? Yap, “Bolu Toba Medan”. Bolu ini merupakan salah satu oleh-oleh wajib Medan yang pas banget untuk kamu bawa dan bagikan ke orang-orang terkasih.

Apa sih keunggulan Bolu Toba Medan?

Pastinya penasaran kan apa keunggulan dari Bola Toba Medan ini sehingga wajib jadi oleh-oleh Medan. Ada banyak nih keunggulan dari bolu ini. Salah satunya dari rasanya. Karena Bola Toba Medan memiliki banyak varian yang menggugah selera. Kamu tinggal pilih mana yang pengen banget kamu coba. 


Adapun varian yang ada, yakni: 

  • Coklat Padang Bulan
  • Titi Kuning Cheese
  • Spikoe
  • Kampung Keling Tiramisu
  • Pancing Hazelnut Oreo
  • Japaris Durian
  • Bolu Gulung 3 Rasa (Coklat, Green Tea, dan Cappucino)
  • Bolu Gulung 3 Rasa (Tiramisu, Mocca, dan Cappucino)
  • Coffeeliciouss


Kalau aku lebih suka Coklat Padang Bulan, Titi Kuning Cheese, dan Bolu Gulung 3 Rasa (Coklat, Green Tea, dan Cappucino). Aku suka varian itu karena memang bolunya yang lembut dan rasa yang nggak buat ‘eneg’. 

Kalau untuk ketahanannya, Bolu Toba Medan akan bertahan sekitar 1 minggu jika di simpan di dalam kulkas. Sementara jika disimpan di suhu ruang, tahan sekitar 4 hari. Tapi sebaiknya dihabiskan segera, ya.

Keunggulan lainnya, Bolu Toba Medan juga sudah mengantongi legalitas sertifikat halal, ya. Jadi nggak perlu ragu dan was-was untuk mengonsumsi bolu ini. 

Bolu yang lembut dan fillingnya lumer ini juga memiliki ciri khas, yakni topping melimpah pada setiap varian. Pokoknya Bolu Toba Medan juara banget deh kalau urusan topping. Tentu aja topping ini menambah cita rasa pada setiap varian bolunya. 

Uniknya, lagi nih bolunya mirip kulit harimau atau dikenal dengan style tiger skin, jadi lucu dan menarik untuk segera dibeli.

Nah, keunggulan lainnya dari Bolu Toba Medan adalah harganya yang nggak berat di kantong. Harga per varian semua dibawah 65K lho. Ya, dengan harga segitu dengan keunggulan yang ada jelas nggak akan buat kantong bolong. 

Dimana Beli Bolu Toba Medan? 

Kalau kamu ingin membeli Bolu Toba Medan ini caranya gampang banget. Kamu bisa datang langsung ke store Bolu Toba Medan yang terletak di pusat kota atau beli secara online. 

Jika kamu mau langsung ke store-nya, kamu bisa ke salah satunya nih. Lokasi pertama ada di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 55, Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan Sumatera Utara 20154. Lokasi kedua Bolu Toba Medan bisa kita dapatkan di Batik Trusmi, disamping Sun Plaza Jl. Pangeran Diponegoro No. 20B, Madras Hulu.

Seperti yang sudah aku jelasin sebelumnya, bahwa Bolu Toba Medan juga bisa dibeli secara online dilayanan Gojek, Grabfood dan juga ShopeeFood. Jadi buat kamu yang mager cocok banget nih. Tinggal klik, pesanan Bolu Toba Medan mu siap diantar.

Selain menjual bolu dengan berbagai varian, Bolu Toba Medan juga menyediakan beberapa pilihan oleh-oleh khas Medan lainnya, seperti kerupuk, kacang-kacangan, tumbler, dan juga kaos dengan desain logo Kota Medan. Ya, kalau kamu nggak sempat beli aneka oleh-oleh lainnya kamu bisa beli di sini. Pokoknya bisa jadi one stop shopping nih.

Bolu Toba Medan, Jalan Menuju Suksesmu

Kabar baiknya nih, Bolu Toba Medan buka franchise. So, buat kamu yang berminat bisa langsung hubungi 0813-1806-3043 (Pak Sahat). Siapa tahu Bolu Toba Medan adalah jalan menuju suksesmu. 

Dengan bermodalkan 5 Juta kamu bisa langsung Grand Opening Bolu Toba Medan. Tentunya ada banyak benefit yang kamu dapat lho jadi franchise Bolu Toba, yakni:

  • Keuntungan hingga 20%
  • Konten promosi gratis
  • Sistem terintegrasi online
  • Award dengan penjualan terbaik
  • No royalti fee
  • Tidak memonopoli bahan baku
  • Produk berkualitas dan repeat order tinggi.

So, apalagi? Kalau ke Medan wajib banget bawa Bolu Toba untuk oleh-olehmu. Nggak boleh sampe dilewatkan deh!

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram