Hadiri Acara Sultan Dadakan SUMUT, Lebih Yakin Nabung dengan Sampoerna Mobile Banking

Oktober 30, 2022


“Jika kamu ingin kaya, pikirkanlah menabung dan menghasilkan.”   Benjamin Franklin

Kata bijak yang memang sepatutnya kita terapkan. Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Misalnya, ke toilet umum pun sekarang ini kita perlu membayar. Gimana, kalau kita nggak punya uang? Jelas kita nggak bisa menggunakan toilet umum tersebut. Maka itu, semua orang kerja banting tulang untuk mengasilkan uang. Itulah kenapa orang tua selalu berpesan untuk bijak dalam mengelola keuangan dan sebisa mungkin disisihkan untuk ditabung.

Nah, ngomongin soal nabung pasti sudah nggak asing lagi ya kan? Karena sejak dulu menabung sudah diterapkan. Bedanya mungkin dulu kita nabung menggunakan celengan berbentuk ayam dan sekarang sudah menggunakan digital— dilakukan secara online lewat ponsel pintar atau smartphone. Apalagi, semakin hari jaman semakin maju, layanan perbankan pun ikut menyesuaikan. Transaksi perbankan yang dulunya masih dibilang agak “ribet”, sekarang sudah nggak lagi, seperti menabung di Sampoerna Mobile Banking (SMB). 

Apa itu Sampoerna Mobile Banking?

Sampoerna Mobile Banking (SMB) merupakan Mobile Banking versi terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna yang telah diluncurkan pada awal tahun 2022 ini. Tentunya dengan produk tabungan unggulan Sampoerna Mobile Saving (SMS) ini kamu akan memperoleh banyak keunggulan, diantaranya:

  • Buka rekening mudah cukup dengan smartphone dan bisa bebas biaya admin bulanan,
  • Transfer ke bank lain murah,
  • Nabung, bisa menang undian berhadiah,
  • Ikuti program menarik setiap bulan,
  • Kirim uang cukup ke nomor HP,
  • Bayar dan beli tanpa ribet,
  • Top up ke e-wallet,
  • Transaksi menggunakan QRIS,
  • Tarik tunai secara gratis di ATM mana pun (30x/bulan), serta
  • Aman, dijamin LPS, dan diawasi OJK.

Keunggulan jadi Nasabah

Kalau kamu sudah jadi nasabah dari Sampoerna Mobile Banking, kamu patut berbahagian. Kenapa? Yap, karena karena dengan menjadi nasabah Sampoerna Mobile Banking kamu bisa mendapat beberapa keunggulan, yakni bisa mendapatkan Undian Grand Prize setiap 3 bulan serta mendapatkan kesempatan mengikuti undian bulanan. Menarik banget, kan? Apalagi nih kalau kita selalu menabung dan melakukan transaksi. Kesempatan menang dan mendapatkan hadiah undian tentu lebih besar. So, harus selalu bertransaksi dan Save Money Today, nih. 


Kalau gini, aku pun jadi Lebih Yakin nih untuk menggunakan Sampoerna Mobile Banking. Karena sudah pasti keamanannya terjamin. Pastinya tekad mantap ini aku dapat sewaktu aku menghadiri “Sultan Dadakan SUMUT” yang digelar di Ringroad City Walks, Medan, selama tiga hari, dari 28-30 Oktober 2022.

Gelaran tersebut merupakan wujud dari penghargaan Bank Sampoerna atas komitmen dan loyalitas yang ditunjukkan nasabah setia dan masyarakat Sumatera Utara terhadap berbagai layanan Bank Sampoerna, terutama bagi nasabah aktif dan nasabah baru Sampoerna Mobile Saving.

Pada acara itu, Sampoerna Mobile Banking juga banyak bagi-bagi hadiah untuk seluruh nasabahnya dengan Undian 3 Miliar dan juga doorprize untuk warga Sumut. Wah.. kalau gini rezeki kalikan jadi warga Sumut.

Nggak cuma itu sih, ada banyak rangkaian acara lomba dan juga stand bazar UMKM binaan mitra bisnis. Jadi sembari mendengar pengumuman kita bisa jajan di stand bazar makanan dan minuman yang ada di sana. 

Yang buat acara makin pecah, saat Sampoerna Mobile Banking menampilkan musisi Tanah Air, yakni Geisha. Antusias jerit para pengunjung mengikuti musik yang berpadu membuat acar semakin semarak dan meriah.

Mau tahu ada event apa aja dari Sampoerna Mobile Banking selama tahun 2022 ini? Yuk, langsung cek di sini https://sampoernamobile.banksampoerna.com/berita-sampoerna-mobile-banking/

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram