Tour Bersama Mowiee, Berwisata Sambil Belajar

September 14, 2022


Siapa sih yang nggak kenal dengan Kota Medan? Yap, Kota Medan merupakan kota terbesar di Sumatera dan di luar Jawa dan menjadi Kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya. Kota Medan ini sangat ramai, geliat perekonomian masyarakatnya juga membuat kota ini nggak pernah tidur.

Nah, ngomongin soal Kota Medan nih, kira-kira menurut kalian yang khususnya anak Medan, “Medan itu kota apa sih?” Pasti akan banyak jawaban yang terlontar, baik itu positif atau pun negatif. Kalau positif biasanya orang menyebut Medan sebagai kota durian atau kota bika ambon. Sedangkan yang negatif, Kota Medan dijuluki sebagai kota sejuta preman, kota sejuta lubang, dan banyak lainnya.

Padahal sebenarnya Kota Medan memiliki banyak daya tarik, salah satunya pada potensi wisata. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi jika kita main-main ke Medan, seperti Istana Maimun, Masjid Raya Al Mashun, Rumah Tjong A Fie, Merdeka Walk, Kantor Pos, dan lainnya. Kebetulan beberapa tempat wisata itu kembali aku jelajahi lewat tour member Blogger Medan dengan Mowiee. 

Apa itu Mowiee?


Bingung apa itu Mowiee? Bagi kamu yang belum tahu, Mowiee ini adalah sebuah mini bus yang bisa membawa kita keliling Kota Medan. Pastinya bukan cuma keliling doang, kita akan disuguhkan penjelasan terkait destinasi wisata yang kita lewati. Yap, Mowiee itu merupakan mobil wisata edukasi entrepreneurship. Jadi dengan menaiki Mowiee kita dapat melakukan wisata edukasi berkeliling Kota Medan. Asik, kan? 

Bermuatan 19 Penumpang


Nggak perlu takut akan sempit-sempitan seperti di angkot. Karena armada Mowiee di desain untuk kapasitas 19 penumpang. Selain itu, armada Mowiee dilengkapi dengan fasilitas mobil yang nyaman, aman, bersih dilengkapi dengan AC, Music, TV, CCTV serta tour guide yang ramah, rapi, dan komunikatif.

Berwisata sambil Belajar


“Sambil menyelam minum air”. Begitulah perumpamaan saat kita menaiki Mowiee. Karena benar lho saat kita menaiki Mowiee kita juga berwisata sambil belajar dengan senang. Seperti saat singgah di Narsis dan Sentra UKM, kami saat itu disuguhi bagaimana cara membuat pin, mug, kaos, merchandise yang biasanya digunakan sebagai oleh-oleh atau souvenir.

Bahkan member Blogger Medan diberi kesempatan untuk membuat pin sendiri. Seseru itu wisata sambil belajar. Sehingga kita bisa mengenal budaya lebih dari itu dan juga mendapatkan motivasi dan edukasi berwirausaha. 

Nah, kalian juga pengen nikmati keseruan naik Mowiee? Pengen berwisata sambil belajar juga dengan teman sekantor, keluarga, dan lainnya? Info lengkapnya bisa langsung cek di sini https://www.mowiee.com .

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram