Rawat Rambut Kuat dengan Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil

September 13, 2020


Sebagai bagai wanita rambut adalah mahkota kepala yang harus dirawat dan dijaga. Itulah kenapa aku emang ekstra banget ngerawat rambutku. Karena aku suka nggak pede kalau rambutku kusam, kering dan mudah rontok. Yaa.. meskipun aku selalu mengenakan jilbab sebagai penutup kepala tapi tetap aja selalu dan harus diperhatikan.

Belakangan ini aku menemukan produk yang kayaknya cocok dan oke buat dicoba. Sebenarnya produk ini bukanlah produk dari brand baru, karena brand yang satu ini udah sering kali memperoleh penghargaan sebagai top brand berturut-turut lho. Produk-produk mereka juga berasal dari bahan alami atau herbal. Dan nggak cuma itu, produk dari brand yang satu ini juga tidak mengandung alkohol lho. Ditambah lagi kandungan less silicon yang membuat rambut jadi tidak mudah lepek. Cemanacemana? Udah ketebak belum nih ini produk dari brand apa. Yap.. keunggulan-keunggulan di atas adalah karakter dari brand Natur. 

Natur Hair Conditioner


Seperti yang kita tahu wanita Indonesia itu identik dengan rambut hitam sehat berkilaunya. Untuk menjaga kelembapan rambutmu, Natur menciptakan conditioner yang tepat untuk merawat rambut. Punyaku kebetulan yang varian ginseng dan oliveoil. Sekali lagi, yang paling kusuka adalah wanginya yang adiktif. Nggak gitu berat tetapi nagih banget. Aku yang biasanya males banget memakai perawatan conditioner sehabis membilas rambut, sekarang jadi rajin banget memakai conditioner. Selain ngedapatin hasil rambut yang lebih lembut dan halus, aku suka dengan formulanya yang menjaga agar rambutku agar nggak mudah rontok. Maklum rambutku termasuk dalam golongan rambut yang emang mudah rontok. Tapi setelah beberapa kali coba Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil rontok rambutku mulai berkurang, meski masih ada yang rontok tapi seenggaknya tidak seperti sebelumnya.

Nah, buat pertama kali yang menggunakan  conditioner dari Natur pasti akan kaget melihat kemasannya yang gede banget. Yap kemasannya terlihat mantap dengan ukuran netto 165ml. Hair conditioner dari Natur ini sama dengan produk Natur lainnya yang dikemas dengan kemasan berwarna hitam. 

Oh ya, conditioner Natur yang satu ini gak cuma mengandung Ginseng aja lho, tapi juga mengandung Olive Oil. Ekstrak olive oilnya itu lho yang menjadi kunci dalam membuat rambut menjadi halus dan bahannya sangat aman karena menggunakan bahan-bahan alami, gampang banget dibilas juga dengan kehadiran oliveoil. Oh ya, untuk yang tipe rambutnya kering-berminyak, kandungan olive oil ini sangat diperlukan untuk menjaga kelembapan rambut dan menjadi vitamin tersendiri untuk rambut. Karena gimana pun rambut berminyak juga perlu dijaga kelembapan rambutnya supaya tetap segar berkilau.

Ingredients (tertera):



Water, CetearylAlcohol, LaurylGlucoside, BehentrimoniumChloride, Vitextrifoliafruitextract, PropyleneGlycol, Cyclotetrasiloxane, Moringaoleiferaleafextract, Fragrance, CentrimoniumChloride,Morusalbaextract, Swertiajaponicaextract, Panax ginseng extract, Lanolin, Phenoxyethanol, Panthenol, Imidazolidinyl Urea, PhenylTrimethicone, Thuja orientalis extract, Ecliptaprostrataextract, Cyclotetrasiloxane, Methylparaben, Olive ( OleaEuropaea) Oil, Guar HydroxypropyltrimoniumChloride, GlycerylStearate, Angelica dahuricaextract, GlutamicAcid, LysineHCl, Propylparaben, Crataegusoxyacanthaextract, Ceteareth-20, Ceteareth-12, CetylPalmitate.

Tekstur dan Cara Penggunaan Natur HairConditioner



Conditioner Natur ini memiliki tekstur yang sangat creamy, tetapi cukup mudah dibaurkan ke rambut. Cukup satu pump kecil saja rambutmu sudah sepenuhnya ternutrisi. Warnanya sendiri putih susu, dan yang paling kusuka, conditioner ini nggak bikin rambut makin berminyak. Setelah dibaurkan  ke rambut cukup diamkan selama satu menit, udah itu bilas deh sampai bersih.

Cara penggunaan (tertera):

Setelah keramas, usapkan Natur Conditioner Ginseng& Olive Oil hingga merata pada helai rambut. Bilas hingga bersih. Untuk hasil lebih baik, gunakan secara teratur dengan Natur Shampoo.

Varian Conditioner Natur

Natur Conditioner sendiri hadir dalam 3 varian, yaitu:

1. Natur conditioner Moisturize & Nourish (Olive oil & Aloe Vera) yang berfungsi melembutkan, menutrisi dan menjaga kesuburan rambut.

2. Natur conditioner Moisturize & Hair Fall Control (Ginseng & Olive oil), cocok banget untuk membantu merawat kekuatan rambut supaya nggak banyak rontok.

3. Natur conditioner Moisturize & Black Hair Shine (Moringa  & Olive Oil) yang membantu menjaga kemilau rambut hitammu.

Tips sebelum memakai conditioner

Nah, sebelum mengakhiri tulisan, ini tips dariku sebelum memakai conditioner:

1. Pilihlah conditioner yang sesuai dengan tipe dan kebutuhan rambutmu,

2. Gunakan dalam keadaan rambut setengah kering setelah keramas menggunakan shampoo,

3. Oleskan conditioner hanya dimulai dari bagian tengah rambut sampai ujung rambut. Hindari mengaplikasikan conditioner dari akar ataupun kulit kepala karena hanya akan membuat kulit kepala semakin greasy atau parahnya bisa berketombe,

4. Optional: setelah menggunakan conditioner, boleh dibungkus dengan handuk hangat selama satu menit. Usahakan selama satu menit agar kandungan dalam conditioner terserap secara maksimal,

5. Setelah itu keramas sampai bersih!

Produk Natur ini bisa dengan mudah kalian dapatkan di supermarket terdekat atau juga bisa secara online,di Shopee. Update terus info mengenai Natur di Instagram-nya @backtonatur .

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram