Suasana Imlek, Pantai Pondok Permai Ramai

Februari 04, 2014



Medan- Pantai pondok permai ramai didatangi pengunjung (2/2). Pengunjung yang datang tidak seramai biasanya. Hal ini disebabkan karena suasana imlek yang masih dirayakan oleh orang China. Pantai pondok permai ini terletak di kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

 “Nggak seramai biasanya dek. Emang sih dari pantai yang ada pengunjung lebih banyak berminat kemari. Tapi untuk hari ini membludak,” ujar Yasir salah seorang karyawan.
Keramaian di pantai ini memang terlihat berbeda dari hari-hari biasanya. Pondok-pondok yang disediakan sudah penuh sejak pukul 11.00. Bahkan restoran yang ada juga dipenuhi pengunjung. Hal ini diperkuat oleh Rika salah seorang pengunjung, “ aku sering kemari, tapi kali ini memang beda. Mungkin karena masih suasana imlek,” ujarnya.
Tidak hanya pondok dan resto yang menjadi tempat andalan peristirahatan pengunjung yang sudah datang. Plastik dan kardus menjadi sasaran terakhir pengunjung yang tidak mendapatkan tempat. Mereka lebih memilih tetap berada di pantai dan duduk di pasiran dengan beralaskan plstik ataupun kardus. Bahkan sebagian pengunjung memilih mobil sebagai tempat peristirahatan.

Di pantai ini pengunjung tidak hanya sekedar rekreasi dan mandi-mandi saja. Namun para pengunjung juga bisa menikmati wahana banana boot yang disediakan. Dengan merogoh kocek 35.000 pengunjung sudah bisa menikmati wahana banana boot.    

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram