Peduli dan Berbagi? Ayo Berdonasi

Mei 17, 2020





Tahun ini Ramadhan terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang kita jalani. Kali ini seluruh penghuni bumi, khususnya masyarakat Indonesia harus menjalani bulan suci Ramadhan dengan tetap di rumah karena terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19). Hal ini tentunya membuat masyarakat merasakan banyak perubahan dan perbedaan dalam menjalani puasa Ramadhan. Mulai dari kesulitan silaturahmi hingga ekonomi.

Untuk itu, melalui kegiatan Program #AntisipasiLockDown yang telah digalakkan oleh Dompet Dhuafa Waspada sejak bulan Maret lalu, dapat meringankan kesulitan ekonomi yang terjadi ditengah masyarakat. Dimana Program #AntisiapasiLockDown , lewat penyaluran paket sembako menjadi salah satu upaya Dompet Dhuafa Waspada dalam memperhatikan ketahanan pangan.

PENYALURAN PAKET



Penyaluran paket sembako sebagai upaya mempertahankan ketahanan pangan masyarakat tersebut disalurkan langsung oleh Dompet Dhuafa Waspada ke masyarkat yang terdampak wabah Covid-19, seperti kalangangan para penarik ojek online, penarik becak, penarik angkot, serta para pekerja harian lainnya di Sumatera Utara. Penyaluran paket sembako yang dilakukan setidaknya dapat membantu masyarakat untuk bertahan dalam kebutuhan hidup mereka, minimal 14 hari kedepan.

PEDULI DAN BERBAGI? AYO BERDONASI!


Kebayangkan gimana susahnya saudara-saudara kita selama adanya wabah ini? Terlebih lagi bagi mereka yang memang tidak bisa di rumah aja lantaran tidak memiliki tabungan atau simpanan untuk bertahan hidup sehari-hari sehingga terpaksa harus bekerja. Rasanya sudah saatnya tingkat kepedulian kita meningkat. Sekaranglah waktunya kita berbagi dengan berdonasi.

Ayo sama-sama kita berdonasi. Bersama kita membantu program penyaluran paket sembako melalui Dompet Dhuafa Waspada dengan berdonasi melalui kanal donasi www.donasikita.org tanpa harus keluar rumah.

Tidak ada salahnya kita berbagi, meski sedikit. Terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini. Semoga uluran tangan ini dapat membantu meringankan mereka yang secara ekonomi, terdampak atas kondisi ini. Mari sama-sama kita berdoa kondisi akan segera pulih seperti sedia kala. Aamiin.. Aamiin Yarabbal Alamin...

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram