Tampilan Baru: HP Spectre x360 Bekerja Optimal dengan Gaya Maksimal

Desember 07, 2019



Sebagai seorang content writer dan content creator freelence laptop menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dariku. Ibarat sebuah gamers yang membutuhkan nyawa untuk memulai permainannya, begitu jugalah laptop bagiku—  nyawa untuk setiap aktivitas.

Sebagai nyawa tentu tidaklah bisa sembarangan. Pemilihannya harus benar karena resikonya untuk jangka panjang. Nah, karena itu ada dikesempatan event road show HP yang diadakan di Higher Steps Dining benar-benar jadi referensi nih buat aku yang emang sejak lama ingin ganti laptop.


HP SPECTRE x360 TERBARU


HP Spectre x360 Terbaru ini sudah berhasil membuat aku jatuh cinta pada pandangan pertama! Karena HP Spectre x360 ini merupakan PC konvertibel terkecil di dunia.

HP Spectre x360 terbaru ini memiliki fitur-fitur yang memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk beraktifitas kapan dan di mana pun, serta memiliki performa tinggi untuk membuat dan mengkonsumsi konten apapun. Hal ini berkat Prosesor quad-core 10th Gen Intel dengan Iris Plus Graphics dengan OS Windows 10 Home. Jadi nggak diragukan lagi deh untuk keperluan edit video dan foto.

Bagi orang dengan mobilitas tinggi HP Spectre x360 sangat menguntungkan karena HP Spectre x360 mampu bertahan hingga 22 jam. Dengan daya tahan yang cukup lama tersebut, minimal nggak perlu repot-repot deh membawa charger. Apalagi berat laptop ini hanya sekitar 1,3 kg saja sehingga enteng dibawa ke mana-mana.

Nah, kalau pun harus mengisi baterai tidak perlu khawatir menunggu lama. HP Spectre x360 sudah support Fast Charge, yakni 50 persen dalam 30 menit.



Selain itu, HP Spectre x360 terbaru ini memiliki bazel display tipis nyaris bordesless dengan performa dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu. Juga HP Spectre x360 terbaru ini dilengkapi fitur keamanan yang canggih, yaitu fingerprint dan Windows Hello. Dengan begitu kita nggak perlu menggunakan kata sandi lagi seperti sebelum-sebelumnya. Cukup dengan sidik cari jika kita menggunakan fingerprint atau dengan deteksi wajah jika Windows Hello. Akses login pun menjadi lebih cepat. Keamanan lainnya yang bisa kita temui di HP Spectre x360 ini adalah fitur Webcam Kill Switch dan Mic Mute.

HARGA HP SPECTRE x360 TERBARU

Sudah tau banyak spesifikasi dan keunggulan dan HP Spectre x360 kan? Lalu gimana dengan harganya? Seri HP Spectre x360 ini dibandrol dengan harga mulai 19,999,000,- yang sudah tersedia di HP Shopping dan toko mitra resmi HP.  Dengan harga segitu, aku rasa cukup sebanding dengan kecanggihan fitur-fitur yang diberikan.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Suka aku laptop yang bisa dilipat-lipat gini. Nggak was-was patah

    BalasHapus
  2. Situs rekomendasi nonton Terbaru 2020

    https://dutaindoxxi.net/
    https://dewanonton21.net/

    BalasHapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram