Keren! Warga Tanjung Sari Medan Resmi Bawa Pulang Mobil BMW Sport

Februari 25, 2018





Siapa sangka keberuntungan jatuh pada warga Tanjung Sari Medan bernama Hj Siti Muslimah pada saat puncak acara Wiraland Family Carnival, 28 Januari 2018. Customer Wiraland River Valey Residence ini secara sah berhasil membawa pulang  BMW Sport.  Ini menjadi bukti nyata bahwa setiap pengunjung bahkan pembeli hunian di Wiraland Property Group memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang dan membawa pulang hadiah utama di acara karnival akbar kemarin.


Pengundian BMW Sport seri 320i yang merupakan program tahunan tersebut tentu sudah lama dinantikan olah masyarakat Kota Medan. Maka, sebagai jawaban atas penantian pengundian tersebut, diadakanlah Wiraland FamilyCarnival sebagai momentum pengundian sekaligus karnival akbar, tempat seluruh keluarga bisa berkumpul, menikmati hiburan demi hiburan, sambil berpesta kuliner serta memanjakan anak-anak lewat area Kids Zone yang sudah dipersiapkan.

Pengundian ini dipersiapkan kurang lebih selama setahun 2017 silam. Dimana setiap pengunjung yang datang berkunjung proyek Wiraland, mulai dari Givency One (Gaperta Ujung), River Valley Residence (Sejohor Baru), Halton Place (Menteng VII), Wira Logistics Centre (Tg Morawa), Mayfair (Ngumban Surbakti), serta beberapa proyek lainnya akan mendapatkan kupon undian mobil BMW ini. Sehingga tak  heran jika pengundian BMW tersebut dilakukan secara akbar lewat carnival yang diadakan selama dua hari berturut-turut kemarin.



Acara Wiraland Family Carnival itu ramai dipadati pengunjung dan membuat suasana semakin meriah. Apalagi, pada acara tersebut juga diisi dengan berbagai hiburan, seperti Live Band Music Tribute dan atraksi dari Magician serta turut dimeriahkan dengan lucky draw untuk para pengunjung acara. Tentu ini menjadi momen yang tidak dilewatkan oleh para pengunjung.

Selama acara dihelat, hilir mudik pengunjung bergantian keluar masuk menikmati acara demi acara. Area Carnival ini sendiri dibagi dalam tiga (3) zona, yakni, Food Bazaar, Kidzone, serta Stage Area.


You Might Also Like

2 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram