AKSI DEMO UNTUK BENAHI FASILITAS FAKULTAS SYARIAH

Juni 15, 2014

Medan, Dinamika Online – Mahasiswa Fakultas Syariah melakukan aksi demo di depan kantor birokrat IAIN SU. Aksi demo ini disebabkan karena pada Senin 09/06) salah seorang mahasiswa.

Fakultas Syariah tertimpa baling-baling kipas angin pada saat belajar di kelas. Dari kejadian ini, pihak mahasiswa meminta seluruh fasilitas di gedung Fakultas Syariah segera dibenahi. (11/6)

“Kami tidak ingin hanya sekedar berbicara. Dari dulu selalu dibilang begitu tapi tidak ada buktinya sampai saat ini, tuntutan kami hari ini sangat banyak,” teriak salah satu pendemo.

Pada demo kali ini wakil rektor II dan wakil rektor III turun langsung untuk menghadapi aspirasi mahasiswa. Pihak mahasiswa memberikan waktu selama satu minggu pada pihak birokrat untuk memperbaiki fasilitas di Fakultas Syariah. Hal ini diperkuat salah seorang mahasiswa yang ikut andil dalam demonstran, “Kami mau hari ini diadakan MOU, yang mana ditandatangani di atas meterai. Kami kasih waktu hingga satu minggu untuk pembenahan. Kalau tidak ada pembenahan, kami mau Ka.Bag.Umum dan Ka.Subag.Rumah Tangga dicopot dari jabatannya. Hidup mahasiswa,” ujarnya.

“Harapan adik-adik akan kami sampaikan pada rektor. Untuk penuntutan itu bukan dari wakil rektor tetapi dar rektor. Semuanya sedang diproses,” ujar WR II saat menghadapi mahasiswa.


Reporter                     : Ika Lubis dan Nurhalimah

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram