Bintang

November 26, 2012


Udah lama banget, ini catatan mau di-post. Tapi waktu tak mendukung. Sehingga membuat catatan ini hampir membusuk di laptop ane. Syukurnya hari ini ane punya waktu luang untuk berbagii catatan ane. Kalau tidak bisa berabe urusannya. 

Ok lets go to the topic!!  

Hari ini usiamu bertambah. Lama waktu untuk menghela nafaspun berkurang. Maaf untuk kali ini akutidak mengucapkan ucapan itu lebih dahulu. Aku ingin dia dan yang lain mengucapkan terlebih dahlu. Hingga aku menjadi yang terakhir untuk mengucapkannya. Mungkin tahun lalu aku begitu antusias pada hari lahirmu. Tapi sekarang aku seperti enyah ditelan waktu.

Menunggu adalah suatu hal yang telah mendarah daging didiriku. Lagi-lagi aku harus menunggu putaran waktu hingga terhenti dihari lahirmu. Meski hanya sejenak berhenti melepas lelah, aku tetap setia menunggu sang waktu. Kali ini aku ingin sekali bertemu denganmu, mengucapkan secara langsung. Tapi rasanya tak mungkin. Aku telah bersusah payah hilang dari hujanb cemburu yang selalu menusuk. Itu sebabnya keinginan bertemu denganmu tak ingin ku gapai.

Unuk tahun lahirmu kali ini, aku telah menyiapkan beratus bintang. Ratusan bintang yang susah payah ku hasilkan dari tanagnku. Aku belajar dari nol hingga hasilnya maksimal. Gagal, bangkit lagi. Gagal, bangkit lagi. Aku tak pantang menyerah saat melakukannya. Hingga akhirnya semua itu bisa ku lakukan dengan cekatan. Disela-sela kesunyianku, disela-sela ketenanganku aku membuatnya. Hingga waktu proses terhenti saat H-1 hari lahirmu.

Ratusan bintang yang ku buat akan ku persembahkan untukmu. Sebab kau sangat suka mengamati langit. Dan langit itu dihiasi oleh bintang. itulah alasan mengapa aku ingin mempersembahkan bintang. meski bintang ini hanya terbuat dari kertas. Namun aku berharap bintang-bintang itu dapat menemanimu dan menenangkanmu. Tapi semua itu hanya keinginanku. Bintang itu tak bisa ku berika padamu. Entah mengapa rasanya suli. Akau masih ragu akan dirimu dan rasa yang ku miliki. Maaf aku ak bisa berikan bintang-bintang ini untukmu. Biarkan aku menyimpannya. Biarkan bintang-bintang ini yang menemaniku. Aku butuh mereka sebagai pengganti dirimu. Meski semua bintang ini tak ku berikan padamu. Tapi bintang ini tetap ku persembahkan untukmu. Hanya untukmu lelaki pengagum hujan, penikmat malam dan pemerhati langit.

Happy Birth Day

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram