Sampai Nagih-nagih, Ternyata Ini Lho 5 Alasan Memilih Es Krim Aice

Desember 29, 2018


Aku dan Aice Strawberry Crispy Steak

Berbicara seputar makanan favorit, pastinya semua orang memiliki jawaban yang berbeda-beda. Tapi jika ditanya apakah aku, kamu, dan kita menyukai es krim? Hampir semua dapat dipastikan akan menjawab ‘iya’. Kenapa? Ini karena rasa manis yang menyegarkan dari es krim membuat siapapun tak akan mampu menahan kenikmatan saat melahapnya.

Terutama bagi kita orang Indonesia yang di lahirkan di negeri yang beriklim tropis, menyantap es krim menjadi salah satu hal yang tidak akan membosankan untuk dilakukan, apalagi saat matahari sedang berada sejengkal di atas kepala alias suhu sedang terik. Pasti sangat cocok. Nah, kalau ditanya lagi nih mengenai produk es krim apa yang paling aku sukai, tanpa ragu aku akan menjawab Es Krim Aice!

Aice on Box

Penasaran ya kenapa aku memilih Aice sebagai pilihan merek es krim favorit? Berikut 5 alasannya mengapa aku memilih Es Krim Aice dan suka banget makannya, bahkan sampai nagih-nagih.

1. Kualitasnya Terjamin
Mungkin sebagian dari kita belum tahu kabar bahwa es krim Aice ini peraih nilai tertinggi di industri es krim dan meraih penghargaan Excellent Brand Awards 2017. Penghargaan ini diberikan oleh TATV Solo berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survei terpercaya, Richmark terhadap konsumen.

Kualitas terbaik dan program bantuan usaha kecil yang diberikan Aice kepada para konsumen, membuat Aice mendapat pengakuan dari masyarakat. Nah, dari segi kualitas Aice sudah mendapat pengakuan Jaminan Keamanan Pangan Sistem HACCP, lulus uji coba BPOM, serta telah mendaptkan sertifikasi ISO 9001: 2008. Jadi segala yang menyangkut produksi Es Krim Aice mulai dari bahan baku, sistem produksi bahkan distribusi benar-benar dijaga untuk menjamin kualitasnya.

Selain kualitasnya yang terjamin dijadkan sebagai salah satu alasan dari lima alasan lainnya, Es Krim Aice juga dijamin halal lho. Karena Es Krim Aice sudah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dengan nilai A yang dikeluarkan oleh LPPOM-MUI. Jadi nggak perlu ragu deh!

2. Banyak Varian
Kalau kita membahas tentang kualitas dan prestasi Aice, tentu nggak akan ada habisnya nih. Tapi setelah kita tahu sebagian kecil dari prestasi Aice, apakah kita tahu varian rasa dari produk Es Krim Aice?

Beberapa Varian Favorite Keluarga

Nah, jadi produk Aice ini memiliki banyak varian rasa lho. Ada rasa dengan varian buah, seperti Semangka Stick, Nanas Stick, Mango Slush Stick, Durian Cup, Strawberry Cup, Mango Slush Low-Fat. Varian rasa buahnya juga ada yang dipadu dengan susu atau crispy lho, seperti Milk Melon Stick dan Strawberry Crispy Stick. Selain itu juga ada Aice Mochi, Coffe Crispy Stick,  Chocolate Cup, Aice Chocolate Stick,  Taro Corn, dan Sweet Corn Stick. Banyakkan? So, kamu biasa beli yang mana nih?

3. Unik dan Menarik

Aku dan Aice Favoriteku

Setelah tahu berbagai varian dari Es Krim Aice ini, tentu kita juga tahu bahwa Es Krim Aice dikemas dalam bentuk yang unik dan menarik. Misalnya saja Semangka Stick yang dikemas benar-benar seperti buah semangka. Tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para pecinta es krim. Terlebih lagi untuk anak-anak yang memang suka dengn bentuk yang unik, ini membuat Es Krim Aice menjadi pemikat yang nggak bisa ditolak. Inilah yang termasuk ke dalam 5 alasan kenapa memilih Es Krim Aice.

4. Kantong Anti Jebol
Walaupun kualitas bagus, varian rasanya banyak, dan bentuknya unik dan menarik, ternyata nggak membuat Es Krim Aice ini dibandrol dengan harga tinggi lho. Jadi kita nggak perlu takut untuk borong Es Krim Aice ini, karena dijamin deh kantong anti jebol. Kalau udah gini nggak heran deh kalau Es Krim Aice pun dijadikan makanan favorite anak-anak di sekolahan.

5. Mudah Dicari
Untuk mendapatkan Es Krim Aice ini pun sangat mudah. Kalian hanya perlu pergi ke warung-warung rumahan yang memiliki spanduk atau bendera berlabelkan Aice. Di sanalah kalian akan mendapatkan Es Krim Aice.

Tersedia di Warung-warung Rumahan

Tanda Warung yang Menjual Aice

Nah, kalau aku sih cuma butuh waktu 5 menit dari rumah untuk ke warung yang menjual Aice. Terbilang jarak yang masih dekat sih, sehingga aku hampir setiap hari menikmati sensasi meeltingnya Aice di lidah.

My Favorite Aice

Oh ya, kalau aku sih lebih sering beli Aice Strawberry Crispy Steak nih sama mochi. Untuk mendapatkan dua varian ini sekaligus, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 5.500,- aja. Terjangkau kali deh untuk sebuah es krim dengan kualitas nomer satu. Kalau kamu suka varian yang mana?

You Might Also Like

1 komentar

  1. Ini es krim terpopuler di Kota Ende sekarang hahaha. Banyak yang jual karena sistem dan modalnya tidak terlalu besar, harganya terjangkau, tapi es krimnya berkualitas.

    BalasHapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram