Paten Kali, Indosat Ooredoo Perluas Jaringan 4G Plus di Sumut

Desember 15, 2018

Sharing session


"The advance of technology is based on making it fit in so that you don't really even notice it, so it's part of everyday life."- Bill Gates 

Kata-kata dari pengusaha Microsoft itu seakan benar adanya. Perkembangan teknologi yang semakin pesat harus tetap didukung dengan fasilitas yang lengkap. Salah satunya ialah kartu prabayar yang digunakan sebagai paket oleh para pengguna. 

Kartu prabayar ini semakin hari semakin meningkatkan mutunya dengan berbagai penawaran menarik untuk pengguna. Ini dapat dilihat dari daya saing antar instansi yang bergerak di bidang ini semakin ketat. Sebab antara yang satu dengan satunya pastilah ingin memberikan yang terbaik untuk konsumennya. 

Hal ini yang tengah dilakukan oleh Indosat Ooredo lewat perluasan jaringan 4G plus-nya di Sumatera Utara. Indosat membuat kehadirannya cocok digunakan dalam kemajuan teknologi saat ini, sehingga akan menjadi bagian keseharian dalam hidup. 

Perluasan jaringan ini membuat konsumen dapat menikmati internetan lebih seru, mulai dari streaming video, download/ upload semakin cepat, main game online dan Youtube tanpa buffering, dan hal lainnya. Serukan! 

Keseruan Blogger dan Media 
Keseruan itu benar aku lihat lewat pembuktian Indosat yang mengundang beberapa rekan Blogger dan Media, pada 11 Desember di Grand Aston. Beberapa kali tim Indosat melakukan panggilan video menggunakan data seluler 4G plus. Gile, no buffering guys. Bahkan sampai ke Padang Sidempuan pun no buffering. Kan mantap kali.

Tidak hanya perluasan jaringan 4G plus yang menjadi kebahagiaan untuk konsumen, Indosat juga memberikan penawaran menarik, yaitu keuntungan dari  paket unlimeted yang membuat internetan lebih seru, yaitu UNLIMITED akses ke aplikasi INSTAGRAM. Jadi, kamu selaku pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis untuk update stories atau melihat feed Instagram. Karena bisa dilakukan sepuasnya. 

Nah, kamu dapat langsung menikmati benefit Unlimited akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB keatas per 1 Desember 2018.

Ini adalah Paket Unlimited yang sebenarnya memberikan akses ke semua aplikasi favorit kamu walaupun kuota utama habis, karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini; Unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube, iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online. Selain akses UNLIMITED ke layanan Streaming, social media, dan aplikasi, paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta Unlimited SMS atau nelpon ke semua operator untuk paket Unlimited JUMBO. Seluruh benefit dari Paket Unlimited ini bisa langsung dirasakan dengan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo selama 24 jam.

Lebih dari itu, Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat PULSA SAFE, kamu dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet, karena sekarang sudah tidak zamannya mengecek kuota berkali-kali. Kamu dapat berlangganan Paket Unlimited dengan tekan *123# atau lebih mudah melalui aplikasi myIM3. Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan Unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan kuota utama. Keren kan?

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, kamu dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# , atau download aplikasi myIM3 dari smartphone.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Benar sekali, Ika....dengan perkembangan teknologi juga harus didukung dengan fasilitas yang lengkap, apalagi sudah launchingg jaringan 4G Plus, jadi mudah berkomunikasi

    BalasHapus
  2. wah, keren sekali operator ini, sudah launching 4G plus, apakah jaringannya bagus di saat hujan deras? berharapnya sih stabil soalnya tetangga sebelah kalau hujan jaringannya goyang, kyak abang liat adek itu jalan sama cowo lain, goyang perasaan abang ke adek itulah, eh, wkwk, mungkin kedepannya bisa jadi 5G ya, terus gatau kek mana kencangnya lagi dan kuotanya habis seberapa cepat lagi :D

    BalasHapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram