Mundurnya Waktu Pengumuman, Peserta terlantar

Juni 15, 2014



Medan, Dinamika Online- Mundurnya waktu pengumuman seleksi polisi tahap 2 membuat peserta terlantar. Tidak hanya peserta saja, bahkan keluarga yang ikut menemani juga terlantar. Belum lagi sanak keluarga tidak di perbolehkan masuk ke lapangan serba guna. Pasalnya ini terjadi karenaa kemunduran waktu pengumuman yang awalnya jam 09.00 wib untuk gelombang satu , kini harus mundur ke jam 13.00 wib. Dan untuk gelombang gelombang dua awalnya jam 10.00 wib kin harus mundur ke jam 14.00 wib. 
 
“Kemunduran waktu pengumuman katanya karena belum selesai diperiksa” ujar salah seorang peserta yang tidak ingin disebutkan namanya. 

Peserta yang mengikuti tahap ke dua ini sebanyak 12.000 orang setelah gugur ditahap awal. Untuk pengambilan penerimaan polisi tahun ini hanya sekitar 1000 orang. Yang mana kuota untuk polwan 301 orang dan 700 lebih untuk kuota polri. Hal ini juga diperkuat oleh seorang peserta seleksi yang berasal dari siswa SMK Teladan. “Hanya sekitar 1000 orang yang ddiambil. 300 lebih untuk polwan dan 700 lebih untuk polri” ujarnya.

“Kecewa sih kak dengan pengunduran waktunya. Penyeleksian kemarin juga waktunya mundur. Udah kitanya dating cepat, ekh nggak tahunya waktunya mundur.”ujar SI salah salah seorang peserta. “Dari pihak panitia sih Cuma bilang waktunya diundur. Kalian bissa maakan, minum atau belajar dulu. Karena besok ada seleksi akademik.”tambahnya. 


Reporter          : Ika Lubis

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram