Memperingati Hari Tanpa Tembakau Se-Dunia, FK UNRI Adakan Jalan Santai

Juni 15, 2014



Medan, Dinamika Online- Jelang hari tanpa tembakau se-Dunia Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Negeri Riau (UNRI) adakan kegiatan jalan santai. Kegiatan ini akan diadakan tepat pada tanggal 31 Mei 2014. Dimana pada hari itu bertepatan hari tanpa tembakau se-Dunia. pada kegatan kali ini mereka mengangkat tema “Menuju hari esok bebas tanpa rokok.”

Peringatan hari tanpa tembakau se-Dunia ini juga bekerjasama dengan fakultas kesehatan yang ada di universitas lainnya di Pekanbaru.kegiatan ini merupakan salah satu program kerja organisasi fakultas kedokteran. Hal ini dipertegas Azid salah satu mahasiswa FK UNRI, “Kegiatan ini salah satu program kerja organisasi di fakultas kami. Organisasi BEM dan bidang yang menanganinya itu kastrat namanya” ujarnya.

Rute jalan santai yang akan dilakukan dimulai dari Fakultas kedokteran UNRI-Hangtuah-Sudirman-Kantor Gubernur dan berakhir di fakultas kedokteran UNRI.  Kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk memperingati hari tanpa tembakau se-dunia.
“Kita memperingati hari tanpa tembakau se-Dunia. jadi nanti kalau lihat orang merokok ya rokoknya kita buang. Terus nanti diganti sama permen atau buah” papar Azid. 
 

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram