Tentang Mereka (kakak-kakak ku)

Juni 12, 2012


Udah lama pingin buat note tentang kakak-kakak semua. Tapi belum ada waktu selama ini. Bahkan udah lupa untuk mewujudkannya. Setelah baca note kak Latifah Hanum, rasa untuk membuat note itu membara lagi. Intinya, terinpirsi setelah baca note kakak Hanum yang manis.
Cuma buat kenang-kenangan tentang kakak-kakak semua. Maaf sebelumnya karna nggak minta izin buat catatan tentang kalian. Jangan marah ya kakak-kakak J (yayay? :*)
Ok, let we see and read about us.

First of all, give thank’s to ALLAH SWT who has given me health so I can finish this note. Shalawat and Salam to our prophet Muhammad SAW, his companions, his followers, his following  followers till the day of judgment.
#lama kali. Udah panjang tuh jenggot para readers.
Sorry,sorry. Ok let’s read now.


Kenal mereka cukup singkat. Bahkan pisah dari mereka juga tak kalah singkat. Kalau waktu dapat diputar ulang, aku mau mengulang waktu itu lagi. Mau sama-sama dengan mereka terus. Tapi semua itu nggak bisa terjadi. Semua kini hanya jadi kenangan buatku.
Mereka yang begitu baik, perhatian lucu dan lainnya. Aku dan mereka satu keluarga namun beda generasi. Generasi mereka lebih indah untuk dilihat dengan mata telanjang. Tapi sudahlah, aku tak ingin bahas itu disini. 

Aku kenal dengan kakak tinggi berkulit putih disebuah organisasi yang ku geluti. Kakak yang memiliki wawasan luas dan baik. Ia yang memiliki jiwa leadership yang ok banget. Aku cukup salut pada kakak ini. Rasa tanggung jawabnya itu yang the best banget. Siapa yang nggak kenal dia, kak Hafiz Marasoki Nasution. Secara kakak ini orangnya ramah dan banyak dikenal orang. Generasi mereka memanggilnya dengan sebutan abi, itu yang ku tahu.
Cukup seputar abi Hafiz. Maksudnya kak Hafiz.

Kakak yang setia jadi partner kak Hafiz sering dipanggil dengan Sofyan. Kak Sofyan Hanafi Lubis nama panjangnya. Orang yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. Heheh #ngarang yang ini. Kak Sofyan orangnya lucu. Dia bisa buat orang ketawa ngakak. Kak sofyan juga bisa menghibur orang dengan suara merdunya. Nyamanlah dengar suara kakak satu ini
Kakak yang hitam manis, memiliki postur tubuh yang tinngi namanya Adinda Syah Putra. Kakak ini baik, enak dia ajak becanda. Bukan Cuma itu, dia juga suka buat orang ketawa. Bahkan terkadang orang yang tertawa, tak sadar kalau bola matanya mau keluar. Heheh. Kak Adi orangnya santai, nggak mau terlalu pusing sama semua. Itu yang ku nilai mengenai dirinya.

Lanjut pada kakak yang menggunakan kaca mata yang ku kenal. Siapa lagi kalau bukan Fariz Bastomy. Kakak ini lihai banget dengan instrument music gitar. Bukan hanya gitar, dia juga bisa main alat musik yang lain. Kakak ini nggak kalah dengan kak Adi untuk masalah ketawa. Karena kakak ini punya banyak senjata untuk tertawa. Yang jelas, dekat sama kakak ini nggak pernah silent.

Kakak satu ini nggak kalah manis sama kak Adi. Dia juga nggak kalah lucu dari kak Sofyan, kak Adi dan kak Fariz. Wah, pokoke kakak ini nggak mau kalah deh. Hehehe. Ini dia kakak Septian M Haris Nasution. Kakak ini selain suka ketawak dia juga baik berjiwa leadership.  Yang aku tahu sampai sekarang, kalau super boys (kak Sofyan, kak Adi, kak Fariz and kak Septian) ngumpul pasti dunia serasa milik mereka. Nggak ada hentinya buat ketawa.

Kakak yang satu ini agak unik dari yang lain. Kakak ini suka sendawa abis makan. Aneh sih kadang denger sendawa kakak satu ini. Tapi ya gitulah kakak ini. Katanya sih, sendawa itu expresi rasa syukur kita pada Allah. Kalau ini kakak udah jawab gitu, orang yang dengar pasti spontan diam dan memikirkan apa yang dibilang.  Siapa lagi kalau nggak kak Habib Maulana. Kakak ini langka loh. Hahaah, super langkah :D. Kakak ini care orangnya, berjiwa leadership dan… (nggak tahu lagi).

Lanjut ke kakak yang baik dan manis. Kakak yang memiliki tanggung jawab yang mantap dalam organisasi. Siapa yang tak kenal dia, kak Latifah Hanum. Kakak yang care, kakak yang the best-lah.

Berkulit putih,tinggi menggunakan kaca mata. Ini dia kakak yang terkenal lembut dikalangan aku dulu. Suaranya imut kali, seimut orangnya. Setia nemani kak Hanum. Wahh, the best partner­-lah. Kakak satu ini baik dan suka senyum. Itulah dia kak Rizqi Mauliza.

Berpostur tinggi, berkulit putih dan baik. Ini dia kak Elza Ayu Alviani. Kakak ini ramah dan banyak temannya. Kak Elza suka banget ingatin aku dan teman-teman “ supaya belajar yang bagus di kelas XI, karena di kelas XII nanti pelajaran kelas Xi yang di ulang” , katanya. Kak Elza juga sering bilang “ sering-sering ikut seminar dan buat prestasi ”. Kakak ini udah ngasih gambaran buat kedepan, menurutku
Berkulit putih, tak begitu tinggi tapi baik kok. Ini dia kak Diana Sari Siregar. Kakak yang perhatian dan peduli sama yang lain.

Baik, tinggi dan tomboy, ini dia kak Nurul angraini. Kakak ini unik dari kakak yang lainnya. Suka ngasih petuah yang baik juga.

Berkulit manis dan suara yang khas. Kakak ini badannya imut-imut, macam marmut (heheh). Baik dong kakak ini tentunya, ini dia kak Qonita Lutfia.

Postur tubuh sesuai dengan kakak ini, imut unyu-unyu gitu. Berkulit manis yang nggak kalah dari kak Qonita. Ini dia kak Rahmi Wardah Ningsih. Kakak ini baik, dan… (nggak tahu lagi)

Tapi intinya kakak-kakak ku ini baik, care, perhatian. Waah ok-ok la mereka. Jadi mau sama mereka terus-terusan. Bahagialah punya kelurga kek mereka-mereka ini. Sayang mereka semua (muach :*. Hahah :D).

  

You Might Also Like

1 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram