November Ceria, Berburu Buku di BBW dengan Tips Ini!

November 09, 2018

Big Bad Wolf (BBW)

Seperti tahun biasanya, November selalu menjadi bulan yang ditunggu oleh orang-orang disekelilingku. Bukan karena apa-apa, mereka hanya ingin mendapat kejutan November yang disebut mereka November ceria. Yap, seperti kecerian November di kota Medan kali ini yang disambangi Serigala dengan berbagai buku tawarannya dari seluruh dunia, yang lebih akrap disapa BBW.

Bazar buku internasional ini berlangsung di Gedung Andromeda Bandara Polonia. Dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi pada 01 Oktober 2018.

Pembukaan BBW oleh Gubsu

Kebetulan hari itu aku dapat preview past untuk masuk saat pembukaan, jadi satu hari sebelum bazar buku ini dibuka secara umum aku sudah ada di sana dan melihat antusiasnya masyarakat Medan yang ada di antara tumpukan-tumpukan buku- karena mereka sudah bersiap untuk berburu buku. Terharu dan bangga banget deh melihat minat baca maayarakat Medan. Karena aku nggak nyangkan akan sebegini ramainya Medan menyambut Serigala.

Bazar ini GRATIS masuk kok untuk kamu yang ingin mengunjungi Bazar Buku International yang buka sejak 2-12 November 2018 ini. Tapi kalau kamu berniat kemari siapkan energimu yang paling prima dan isi dompet yang tebal. Karena banyak banget buku-buku yang menarik dan nggak akan kamu biarkan terlewat. Lagipula, kapan lagi menemukan buku yang belum tentu ada di Indonesia dengan harga yang sangat murah- yakan? Rata-rata dibawah 100 ribu dengan beragam Genre yang ada. Mulai dari buku anak, fiksi, nonfiksi, biografi, buku 3D, buku bersuara, film, music. Ah, surga banget deh!

BUKA 24 JAM
Buat kamu yang sibuk kuliah, kerja atau aktivitas lainnya jangan takut deh. Soalnya bazar ini buka 24 jam. Bazar ini benar-benar luar biasa, sanggup melayani pecinta buku secara full time. So, yuk atur waktu kamu datang ke BBW Medan. Serigala siap menantimu di depan pintu.

TIPS BERBURU BUKU DI BBW



Karena banyaknya tumpukan buku yang nggak boleh kamu lewatkan, kamu perlu tips nih untuk berburu buku di BBW agar bisa mendapatkan buku murah, berkualitas, dan tentunya tetap nyaman. Mau tahu apa aja? Ini nih tipsnya;

1. Gunakan pakaian yang santai


Jadi kalau ke BBW kamu gunakan pakain yang santai aja, seperti memakai kaos yang dipadu dengan jeans dengan bawahan sepatu atau sandal. CATAT! Jangan pakai sepatu heels, karena yakin deh bakal lecet.

2. Siapkan stamina
Ini perlu nih, jangan sampai kamu nanti lelah duluam sebelum sempat berburu buku di BBW. So, aku sarani makan dulu sebelum berangkat dan minum sebelum memutuskan untuk masuk. Karena di dalam tidak boleh bawa makan dan minum guna menghindari cacatnya buku yang terkena kotoran dari makanan dan minuman- hehehe.

3. Cari waktu yang tepat



Ini penting juga sih buat kamu yang memiliki kepribadian seperti aku- yang tidak begitu suka dengan keramaian tapi tetap pengen berburu buku. Gimana bisa? Tenang, kamu bisa datang shubuh atau tengah malam lho. Di waktu begitu kamu bisa berburu buku denhan tentram. Berbeda banget dengan waktu siang dan sore hari yang pastinya ramai banget. Ow ya ada diskon member juga lho. Caranya gampang banget nih, kamu cukup daftar via website www.bigbadwolfbooks.com/id/. Karena ada beberapa buku tertentu yang bisa kamu dapatkan dengan harga spesial. Serukan.

4. Bawa Masker
Ini antisipasi aja sih buat kamu semua. Jadi lantaran banyaknya manusia yang datang ke BBW dan sudah pasti banyak aroma di dalamnya kamu bisa gunakan masker yang kamu bawa nantinya. Kali aja memang kamu nggak tahan dengan aroma yang ada- hehehe.


Semangat dan selamat berburu! Jangan sampai terlewat ya!


You Might Also Like

1 komentar

  1. wah, seru ya tempatnya, sayang cuma sebentar aja acaranya di medan, maunya sebulan gitu yakan, atau dua bulan, atau ada tokonya di medan :D, biar enak cari buku yang bagus-bagus dan ga bingung mau cari kemana, hihihi

    BalasHapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram