Tentang kita

Juli 25, 2013


Hei kamu, ini cerita tentang kita berdua. Hanya ada kamu dan aku. Delapan belas tahun yang lalu, aku terlahir dari rahimnya. Aku dipertemukan oleh dirimu. Bermain dan bertengkar bersamamu. Kita hanya menghabiskan waktu berdua. Aku rindu masa-masa itu. Bagaimana denganmu?

Kau tahu, aku merasa kehilanganmu saat jarak memaksa kita untuk berpisah. Kau tahu, aku selalu berharap bisa terus bersamamu. Aku telah terbiasa hidup berdampingan denganmu. Meski kita lebih sering bertengkar.

Apa kau ingat setiap tahun ulang tahun kita selalu disambut bersamaan? Apa kau ingat, kemana kau pergi menuntut ilmu aku selalu mengikutimu? Tapi tidak dengan sekarang. Aku rindu masa lalu.

Aku takut untuk kehilanganmu. Aku takut ada wanita lain yang meminta perhatianmu. Aku takut semua perhatian itu hanya tertuju padanya. Tidak padaku lagi. Aku takut kehilangan sosok sepertimu. Meski dirimu terkadang menyebalkan, tapi aku bangga padamu. Maaf aku terlalu sering melukai hatimu. Maaf aku terlalu sering membantahmu. Maaf. Maaf. Maaf



You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram