Safi Blogger Gathering Medan; First Impression Bareng Safi Age Defy

September 16, 2019


Foto bersama peserta Safi Indonesia Blogger Gathering Medan

Beberapa hari yang lalu, aku menghadiri undangan event Safi Indonesia Blogger Gathering Medan di Hotel Grand Aston Medan. Sebelumnya beberapa kali aku pernah lihat di akun Instagram para member Medan Beauty Blogger kalau Safi ini sudah pernah ngadain Gathering di Medan, sangat menarik, meriah, dan antusias. Nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini donk, akhirnya aku ikutin kegiatan ini sampai selesai.

Pada Gathering kali ini Safi Indonesia mendatangkan orang yang berbeda dari dua tahun sebelumnya untuk sharing session, yaitu Indira Kalistha. Seriusan wajah kakak ini asing untuk aku, nggak tahu kalau buat kalian yang emang beauty anthusiast. 
Aku & Indira Kalistha

Dikesempatan ini Indira banyak cerita soal skincare, karena followersnya didominasi oleh remaja. Katanya mereka ragu untuk pakai sikncare karena takut lantaran usia yang masih muda. Padahal, anak bayi aja pakai skincare, apalagi yang sudah remaja. So siapapun pun kita, seberapa pun usia, kita harus mulai peduli sama kesehatan kulit dengan pakai skincare, minimal facial wash dan sunscreen. Karena siapa saja pasti terpapar sinar matahari, tanpa terkecuali. Jangan nanti saat berada diusia 20-an baru kita merasakan efeknya, seperti penuaan dini. Nggak mau kan terlihat tua sebelum waktunya?

Selain Indira Kalistha, pada sharing session ini juga ada dokter spesialis yaitu Rointan Simanungkalit, Sp.KK dan juga Nindita Ayu yang merupakan Senior Brand Exsecutive Safi Indonesia.

Pembicara di Safi Indonesia Blogger Gathering Medan

Dokter Rointan membahas tentang penuaan dini. Beliau menjelaskan bahwa penuaan dini yang terjadi pada kulit kita tidak hanya didapati pada orang yang usianya cenderung tua. Tetapi di usia 20+ pun bisa terkena penuaan dini kalau tidak dilindungi. Oleh karena itulah pemakaian sunscreen sangat dianjurkan, baik saat beraktifitas di luar ataupun di dalam ruangan.

MEMPERKENALKAN SKINCARE PENCEGAH PENUAAN DINI

Sepertinya ini adalah ilmu baru seputar kulit yang sangat bermanfaat untuk aku. Akhirnya aku tahu, untuk merawat agar kulit tetap awet muda salah satu caranya adalah dengan menjaga kelembaban kulit. Karena kulit yang kering akan cenderung mudah berkeriput dan pastinya terlihat tidak fresh. Nah, oleh karena itu salah satu skincare yang direkomendasikan untuk mencegah dan merawat kulit dari penuaan adalah produk dari Safi Indonesia , yaitu  series Safi Age Defy.

Produk Safi Age Defy

Sebagaimana yang dijelaskan Nindita bahwa Safi Age Defy ini diformulasikan untuk muslimah-muslimah yang sudah memiliki atau ingin merawat masalah penuaan kulit, seperti usia 20+ yang sudah mengalami kerutan halus, kerutan di dahi atau smile line.

Nah, essence dengan partikel emas dan silk protein yang ada pada Safi Age Defy inilah yang mampu meremajakan kulit kita dan juga melembabkannya. Tentu kulit yang lembab adalah kulit yang sehat, dan kulit lembab akan terhindar dari keriput. So, bagus bangetkan? Karena siapa sih dari kita yang mau terlihat tua.

RANGKAIAN PEMAKAIAN SAFI AGE DEFY

Setelah tahu bahwa skincare ini bagus untuk mencegah penuaan dini, tentu kita harus tahu dan paham donk step by step dalam pemakaian Safi Age Defy ini.

Rangkaian cara pemakaian step by step

1. Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer

Cream cleanser deep moisturizer ini berfungsi untuk membersihkan kulit dengan pH seimbangnya, sekaligus menjaga kelembaban kulit. Jadi kulit terhindar dari kekeringan yang akan mengakibatkan penampakan tanda-tanda penuaan dini. Cream cleanser deep moisturizer mengandung gold extract, silk protein, dan vitamin C.

Cara Pakai: Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan lalu busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air hingga bersih.

Cream clenser deep moisturizer dikemas di dalam botol 150ml dan dibandrol seharga Rp 69.900,-.

2. Safi Age Defy Deep Exfoliator

Pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Silk Protein, Vitamin C dan Jojoba Scrub ini dapat membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori, mengangkat sel kulit mati agar kulit terlihat lebih cerah, membantu membersihkan komedo hitam dan komedo putih, dan membuat kulit terasa lebih halus lembut dan lembab.

Cara Pakai : Keluarkan secukupnya ke telapak tangan lalu busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar dan bilas dengan air hingga bersih.

Harga dari Defy deep exfoliator ini senilai Rp 47.900,- dengan isi 100gr.

3. Safi Age Defy Skin Refiner

Safi Age Defy Skin Refiner diformulasikan dengan Gold Extract dan Mushroom Extract yang berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dengan lembut, meringkas pori-pori, dan jy memberikan kesegaran tanpa rasa lengket.

Cara Pakai : Tuangkan secukupnya pada kapas dan gosokkan dengan lembut pada wajah.

Safi age defy skin refiner ini dikemas di dalam botol 100ml dan dibandrol seharga Rp 59.000,-

4. Safi Age Defy Eye Contour Treatment

Safi age defy eye contour treatment merupakan krim khusus untuk area mata dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap. Safi age defy eye contour treatment memiliki banyak fungsi lho diantaranya, berfungsi untuk membantu menyamarkan garis halus di sekitar mata, membantu menyamarkan lingkar hitam di sekitar mata,encerahkan kulit di sekitar mata, serta menjaga kulit sekitar mata tetap terasa lembap.

Cara Pakai: Titikkan di sekitar mata, ratakan dengan lembut sampai meresap dengan sepenuhnya.

Harga Safi age defy eye contour treatment ini adalah Rp 109.900,- dengan isi 15ml.

5. Safi Age Defy Gold Water Essence

Gold Water Essence dengan double efek, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein, membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar akan tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan bio hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

Cara Pakai : Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.
Gold water essance dikemas di dalam botol berukuran 100ml dengan harga jual Rp 142.900,-.

6. Safi Age Defy Concetrated Serum

Safi age defy concetrated serum diformulasikan dengan Gold Extract, Silk Protein dan Tri Tone Equalizer yang dapat menyerap ke dalam lapisan kulit untuk membantu kita dalam emelihara kolagen kulit agar tanda-tanda penuaan dini dapat tersamarkan. Selain itu juga mmbantu merawat dan menjaga elatisitas kulit wajah, kombinasi Tri-Tone Equalizer membantu mengurangi kusam di kulit wajah, serta membuat kulit wajah terlihat cerah dan bersinar.

Cara Pakai : Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Gunakan sebelum memakai krim pelembab Safi Age Defy.

Safi age defy concetrated serum dijual seharga Rp 116.900,- dengan isi 20ml.

7. Day/ Night Cream

Safi age defy day emulsion SPF 25 PA++ (day cream) diperkaya dengan Light Diffusing Crystal dengan kombinasi Gold Extract dan Silk Protein yang membantu kita meratakan penampakan warna kulit agar wajah tampak cerah berseri di siang hari. Selain itu juga dapat membantu melindungi kulit dari UVA dan UVB, dan menjaga kelembaban kulit, serta membantu kulit terasa kenyal dan segar.

Cara Pakai : Usapkan pada wajah dan leher. Pijat dengan gerakan memutar. Gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi Age Defy Toner dan Safi Age Defy Gold Water.

Safi age defy day emulsion SPF 25 PA++ dijual dengan harga berbeda. Jika isi 20 gr dijual dengan harga Rp 66.900,-. Sedangkan isi 40 gr harganya Rp 129.900,-.


Safi age defy renewal night cream merupakan gel krim yang tidak lengket dengan kandungan Gold Extract, Protein Sutera, dan Phyto-SLC. Safi age defy renewal night cream ini dapat membantu kita untuk memelihara kelembaban, mencerahkan kulit, menjaga kulit tetap terasa kenyal, membantu memelihara peremajaan kulit pada malam hari, dan juga kulit lebih terawat dan tampak lebih muda.

Cara Pakai: Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar. Gunakan pada malam hari setelah penggunaan Safi Age Defy Toner dan Safi Age Defy Gold Water.

Sama dengan Safi age defy day emulsion SPF 25 PA++, pun Safi age defy renewal night cream memiliki harga yang berbeda. Isi 20 gr dibandrol dengan harga Rp 74,900,- dan isi 40 gr seharga Rp 129.900,-.

MERACIK SEAKAN AHLI

Setelah dengerin rangakaian sharing sessions dari Safi Indonesia, bagian ini yang bikin aku dan yang lainnya sangat antusias, yap meracik sendiri gold water essence seakan-akan kita adalah ahlinya.
Dikesempatan ini aku mencoba pembuatan water essence-ku dengan mencampurkan fragrance kedalamnya. Rasanya tuh senang banget akhirnya punya essence racikan sendiri.

Aku saat meracik water essence
Setelah selesai meracik, water essence-ku pun di masukkan ke botol semi kaca transparan, sehingga terlihat jelas partikel gold yang bikin penasaran. Pas aku coba tuang ke tangan lalu tepuk-tepuk lembut di wajah hasilnya wow banget, soalnya lembab dan nggak lengket. Nggak salah deh kalau gold water essence ini jadi produk paling hits di series Safi Age Defy.

Aku & water essence-ku

Nah, buat kalian yang mau nyobain produk Safi Indonesia, aku sarani disesuaikan deh sama kebutuhan kulit kalian. Karena Safi punya empat series, yaitu White Expert, White Natural, Dermasafe, dan juga Age Defy.

Selamat mencoba ya! Info lengkapnya mengenai produk bisa cek langsung di safiindonesia.com atau di instagram @safiindonesia.

You Might Also Like

1 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram