Flexi Critical Illness; Solusi Cintai Diri dan Keluarga dari Penyakit Kritis

September 20, 2019


“Sampai pada waktunya dia berpulang dan tak akan lagi kembali, saat itu barulah aku sadar bagaimana harus menjalani hari-hari seakan sendiri.”

Kematian adalah hal yang tidak akan kita tahu kapan akan terjadi dan juga hal yang tak bisa kita hindari. Seringkali kita mendengar bahwa kematian dipicu dengan berbagai macam penyakit kritis, seperti kanker, jantung, dan stroke. Salah satu penyakit kritis inilah (jantung) yang dikatakan dokter diidap oleh Ayahku waktu itu, sebelum akhirnya Ayah berpualang kepada-Nya. Setelah hari itu, semua berubah aku harus lebih mandiri dan lebih baik lagi. Aku harus mampu membahagian keluargaku, karena bagaimana pun aku adalah aku yang harus ada, yang  selalu membahagiakan mereka, melindungi, dan mencintai mereka.

Itulah kenapa selama aku masih bernafas dan berdiri tegak aku sangat ingin membahagiakan mereka dan juga melindungi mereka. Dan kalian tahu apa yang anak perempuan ini lakukan untuk melindungi mereka? Aku akan melindungi mereka dengan mempersiapkan asuransi jiwa, khususnya asuransi penyakit kritis. Apalagi yang aku tahu angka kematian akibat jantung pada umumnya masih tinggi di dunia, termasuk di Indonesia. Angka penyakit ini semakin meningkat dari tahun ke tahun. Berdasarkan survei Sample Regristration System (SRS) pada 2014 di Indonesia menunjukkan, Penyakit Jantung Koroner (PJK) menjadi penyebab kematian tertinggi pada semua umur setelah penyakit stroke, yakni sebesar 12,9%.

Dari apa yang telah kulihat apa yang dirasakan Ayah dan data di atas, darisitulah aku sadar bahwa aku membutuhkan asuransi untuk menjadi safety net disaat hal-hal yang tak diinginkan terjadi kepadaku dan mereka yang kucintai. Apalagi setelah melihat video Astra Life di YouTube, aku semakin mantap dan percaya bahwa aku akan melindungi diriku sendiri dan juga mereka.

Tentu saat kita berbicara soal asuransi kita kan sedikit kewalahan, karena asuransi di Indonesia itu banyak sekali. Dan kesadaran seseorang akan asuransi juga semakin meningkat seiring dengan minimnya tingkat keribetan yang diciptakan dari para instansi. Mulai dari sistem pendaftarannya yang dapat dilakukan secara online hingga pada penjelasannya yang dibuat sesimpel mungkin hingga banyak masyarakat yang mengerti. Nah, disini aku menginginkan asuransi jiwa terbaik  yang tentunya nggak ribet, seperti Flexi Critical Illness yang merupakan produk Asuransi Jiwa Fleksibel dari Asuransi Astra Life. 


FLEXI CRITICAL ILLNESS? APA ITU FLEXI CRITICAL ILLNESS?

Flexi Critical Illness

Flexi Critical Illness adalah asuransi penyakit kritis dari Astra Life yang dirancang sesuai kebutuhan dan bisa kita atur sendiri. Asuransi ini memberikan perlindungan untuk 3 +1 penyakit-penyakit kritis yang umum terjadi di Indonesia, yakni jantung, stroke, kanker tahap lanjut dan kanker tahap awal. Nah, dalam memilih asuransi ada baiknya jika disesuakan dengan kebutuhan hidup kita ya. Kok gitu? Jelaslah harus kita sesuaikan, karena tidak sedikit asuransi kesehatan yang mengharuskan kita untuk membayar uang asuransinya untuk 5 tahun atau bahkan 10 tahun kedepan, yang harganya dikalkulasikan berdasarkan risiko selama5 – 10 tahun kedepan. Jadi, misalnya aku yang sekarang berusia 24 tahun, maka harga yang aku bayar sekarang akan dikalkulasikan berdasarkan risiko aku terkena penyakit kritis tersebut ketika aku di usia 29 – 34 tahun.

Nah, di Flexi Critical Illness pembayarannya tidak  begitu. Ini karena Flexi Critical Illness mengajak kita untuk membayar dengan cara setahun-setahun, dimana harga akan dikalkulasikan berdasarkan risiko kita selama setahun itu saja, sehingga harga menjadi lebih efisien dan kita tidak merasa berat. Apalagi seperti aku ini yang penghasilannya Alhamdulilah pas-pasan (pas untuk makan, pas untuk ongkos, pas untuk jajajn, pas untuk beli perlengkapan, dan pas-pas lainnya- hehehe). Jadi ini cocok kali lah. Kalau setahun udah terlewati dan kita masih ingin terlindungi, kita bisa #AturSendiri masa perlindungan kita hingga setahun kedepan lagi lho.


KEUNGGULAN FLEXI CRITICAL ILLNESS



Adapun keunggulan dari asuransi Flexi Critical Illness, yaitu:
1. Perlindungan untuk penyakit kritis utama, yakni stroke, serangan jantung dan kanker mulai dari kanker tahap awal
2. Nilai perlindungan hingga Rp 2 miliar, tanpa perlu cek medis
3. Claim dapat dilakukan secara online 100%
4. Premi efisien karena dihitung berdasarkan risiko setiap tahun
5. Komitmen tahunan dan otomatis diperpanjang sesuai kebutuhanmu hingga usia 85 tahun. Jadi nggak perlu repot mendaftar ulang setiap tahunnya.

FIRST EXPERIENCE MEMBELI FLEXI CRITICAL ILLNESS DI WEBSITE ILOVELIFE

Sebelum mendaftar, di website ilovelife.co.id kita bisa melihat informasi-informasi penting lho mengenai Flexi Critical Illness. Mulai dari apa itu Flexi Critical Illness, keunggulan apa yang dimiliki Flexi Critical Illness dari asuransi lainnya, manfaat apa saja yang diperoleh dari Flexi Critical Illness, hingga pada bagaimana cara untuk mengajukan klaim, semuanya sudah lengkap tertera di website mereka.

Tampilan depan untuk memulai pendaftaran

Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung aja klik cek sekarang untuk memulai aktifitas pendaftarannya.


Tampilan pernyataan kesehatan

Lalu kalian diharuskan untuk mengisi pertanyaan kesehatan dengan opsi “ya/ tidak”, jika sudah maka klik lanjut.

Tampilan pengisian data diri

Lalu kalian diharuskan untuk isi kelengkapan data, mulai dari gender, tanggal lahir hingga uang pertanggungan yang diinginkan. Karena sekarang aku hanya seorang pegawai dan dosen biasa, jadi saya hanya menginginkan uang pertanggungannya sebesar Rp. 50 Juta, yang dimana akan dibayarkan hanya dengan Rp. 160.500,-/ tahunnya. Gimana, murah kali kan? Oh ya.., jangan lupa untuk memilih pembayarannya dengan opsi tahunan ya, karena akan lebih murah jika memilih pembayaran dengan opsi tahunan. Setelah itu, kalian akan diminta untuk mengisi identitas diri sesuai dengan KTP dan juga mengupload KTP kalian dalam bentuk jpg/ PNG. Setelah selesai semua diisi kalian akan masuk ke proses terakhir yaitu pembayaran. Cuma 5 menit kita sudah bisa melindungi jiwa kita nih. Gimana, udah terbayangkan mudah dan bermanfaatnya punya asuransi jiwa, khusunya asuransi penyakit kritis?

Gambar kotak hadiah

Tampilan pengisian referral code

Buat kalian semua jangan lupa masukin referral code BLOGIKA5, dengan cara klik kotak hadiah di pojok kiri bawah. Isi bagian atas dengan nama di KTP, lalu masukin deh referral code punya aku, yaitu BLOGIKA5.

ASTRA LIFE JUGA PUNYA FLEXI LIFE

Sedikit informasih nih untuk teman semuanya, bahwa selain Flexi Critical Illness Astra Life juga memiliki asuransi jiwa murni yaitu Flexi Life. Bedanya dengn asuransi jiwa lainnya, Flexi Life ini uang pertanggungan dan preminya bisa ditentukan oleh nasabahnya sendiri lho.

Untuk pembelian dapat dilakukan di website https://ilovelife.co.id/ .

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram