XPANDER TONS OF REAL HAPPINESS; RAJUT BAHAGIA BERSAMA ORANG TERKASIH

Oktober 25, 2018




Akhir pekan selalu menjadi waktu terbaikmu untuk mengunjungi tempat-tempat disekitar kota tempat tinggalmu. Apalagi jika akhir pekan diisi bersama keluarga atau orang terkasih. Tentu ini menjadi momen tersendiri yang selalu kau luangkan disetiap minggunya. Beberapa tempat di kotamu mungkin sudah kau jelajahi. Bahkan kau bosan jika harus bermain ke tempat yang itu-itu saja lantaran kau sudah hafal betul detail tiap sudutnya. Hal yang membuat kau ingin mencari sesuatu yang baru saat berkunjung ke tempat itu. Tapi akan ada sensai yang berbeda jika kau datang di saat ada event di tempat itu.

****
Teriknya sinar mentari siang itu sudah hampir redup dan beralih menuju sore. Suasana jalanan Kota Medan tidak begitu ramai kali ini. Sehingga tak perlu waktu lama untuk aku sampai di tempat lokasi acara yang kutuju, tepatnya di Lapangan Parkir Belakang Plaza Medan Fair. Kulihat dari kejauhan, beberapa teman Blogger lain sudah sampai dan sedang mengikuti antrean registrasi undangan Blogger Invasion dari Mitsubishi. Tanpa ragu pun aku menyambung antrean agar segera masuk ke lokasi acara yang sebenarnya sudah tidak sabar untuk kutelusuri.

Tempat Registrasi Ulang Blogger

“Sore kakak dengan nama siapa kak?” tanya pria berkumis dan berjanggut tipis dengan kacamata di atas kepalanya.

Kuberitahu siapa namaku sembari menunggu aba-aba yang serupa seperti sebelumnya untuk mengisi semua data. Hingga akhirnya aku dikasih sebuah goodiebag putih bercorak hitam dengan tulisan Kompas.com #JernihMelihatDunia lengkap dengan pena, notes, bed name, dan dua lembar karcis, yang satu untuk penukaran makan malam dan satunya lagi untuk main wahana yang ada.


Voucher Wahana
Setelah itu barulah aku masuk dan langsung menuju ke stand awal yang ada di sisi sebelah kiri pintu masuk. Disitulah titik lokasi pendaftaran untuk test drive Xpander yang kutunggu-tunggu. Tanpa basa-basi kulangkahkan kakiku ke sana dan langsung mendaftarkan diri. Untungnya aku dari Blogger, jadi tidak perlu mencari sales untuk mendampingi seperti pengunjung umum lainnya yang ingin test drive juga. Kuserahkan SIM ku dan mengisi data diri. Setelah itu aku mendapat kartu antrean untuk test drive, gift, serta tiga koin yang ditukarkan untuk bermain games ketangkasan. Aku dan beberapa temanku pun langsung bergegas untuk mengikuti antrean. Untungnya sore itu belum ramai, sehingga aku nggak perlu nunggu lama. Nah, untuk test drive Xpander kali ini itu ada dua tipe mobil yang disedikan, manual dan juga mathic. Biar kamu tahu gimana penilainku untuk mobil Mitsubshi ini, terus baca lanjutannya.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN XPANDER SETELAH KUCOBAI


Foto: Istimewa
Kebetulan aku memilih mobil yang manul. Sengaja sih, biar lebih terasa. Lagipula aku juga belum pernah mencoba mengendarai mobil mathic jadi mau tak mau, suka tak suka, biar nggak beresiko tinggi juga, aku pilih yang manual.

Sepengelihatan mata memandang, Xpander ini memiliki tampilan baru dan nggak membosankan. Sedangkan dari segi body, Xpander ini lebih kokoh karena sistemnya monocoque, yang mana body-nya itu menyatu. Jadi oke kali lah.

Tak hanya itu, Xpander ini juga kedap suara. Jadi saat di dalam kita nggak akan mendengar keributan di luar. Nyaman banget deh. Apalagi, suspensi Xpander ini udah dikasih peredam tambahan jadi nggak akan terasa goyangannya deh kalau kita lewat di jalan yang nggak rata. Tapi dengan suspensi yang seperti itu saat dibawa dengan jalan zig-zag, orang yang di dalam akan banting. Terlepas dari itu, aku suka dengan tampilan baru dari Mitsubishi ini, karena Mitsubshi Xpander ini  nyaman banget. Kalau ada yang GRATISAN aku mau nih- wkwkwk.

Tidak hanya sebatas test drive aja, aku juga berkeliling di area event. Kujajaki dari ujung ke ujung, sebab aku tahu momen seperti jarang terjadi. Ada banyak permainan yang bisa dinikmati, seperti Bainglala, Komidi Putar, Swing Carousel, 360 Photo Booth, Mini XPander Park, Ballon Pool atau Water Ball, Ballon Castel, dan banyak lainnya.

Bianglala

Ballon Pool/ Water Ball

Komidi Putar

Ballon Castel

Tak hanya itu, beberapa brand makanan juga ada untuk dibeli dan dicicipi. Kita bisa duduk santai sambil melihat dan nenikmati keseruan di event Mitsubishi ini. Tapi sebenarnya sejak awal melihat lokasi, ada satu wahana yang menjadi daya tarik tersendiri. Seakan tidak ingin pergi jika tak menaiki. Bianglala. Yap, ia wahana pertama yang aku nikmati.

Wahana ini selalu menjadi permainan favoritku yang wajib dicoba kemanapun jika ia kujumpai. Bahagianya luar biasa sekali. Apalagi di akhir pekan bersama orang-orang terkasih.

Sejenak kuamati sekitar, sepertinya mereka juga merasakan hal yang sama denganku. Mereka tertawa lepas saat menaiki bianglala. Ada juga yang sesekali melambaikan tangan ke teman-teman lain yang sedang menunggu di bawah.

Proses Pengambilan Video  @maell_lee di Lokasi

Usai dari bianglala, aku melihat kumpulan orang-orang di depan sana. Dengan rasa penasaran aku dan temanku pun menghampiri. Dari kejauhan kulihat sosok pria yang tak asing lagi dijagat sosial media, terlebih di Instagram. Yap, dia selebgram yang sering kulihat disela-sela kesibukanku. Video-videonya menarik dan menggelitk sekali. @maell_lee itu nama akunnya. Kulihat proses bagaimana pengambilan videonya dia diacara ini. Tak sedikit kulihat pengunjung yang meminta untuk foto bersama dengannya.

Foto Bersama



Setelah itu aku dan temanku kembali ke depan pintu masuk lagi untuk mengambil sesi foto bersama dengan teman-teman blogger. Setelahnya, kami mendapat sedikit arahan bahwa sesi untuk blogger sudah usai dan bisa mengambil makan dengan menukar karcis yang didapat diawal. Tapi tetap aku dan teman-teman blogger masih bisa bermain di dalam dan menghabiskan tiket wa

Nah, kebetulan aku masih punya sisa 4 tiket lagi. Takut sayang, akhirnya kuputuskan untuk mengajak teman-teman bermain lagi. Kali ini kami memilih untuk naik Swing Carousel. Permainan yang sebelumnya tidak pernah aku nikmati karena nggak pernah ada kawan yang mau diajak seru-seruan begini. Hingga akhirnya momen ini aku nikmati.

Small MPV yang Mampu Menarik Komidi Putar

Aku bisa merasakan bagaimana rasanya dibawa terbang oleh swing carousel bersama teman-teman lainnya. Benar berjuta-juta ton kebahagian yang diciptakan Mitsubishi malam itu. Nggak salah jika Mitsubshi Xpander memiliki keunggulan sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu menarik komidi putar dan menjadi ikon berton-ton kebahgiaan yang dibawa Xpander untuk seluruh keluarga Indonesia.


Foto: Istimewa

Suasana Lokasi di Malam Hari

Kebahagiaan yang sempat membawaku nostalgia ke masa lalu, karena dulu lokasi event itu merupakan area Taman Ria. Salah satu tempat liburan dan liburan anak-anak Medan di tahun 90-an dan merajut kebahagiaan bersama orang tercinta. Terima kasih Mitsubishi Xpander untuk kebahagiaan yang tercipta secara gratis. Hanya dengan cara mendaftarkan diri di www.tonsofreallhappiness.com kita akan mendapat Web ID sebagai tiket masuk untuk 4 orang. So, kita bisa bawa keluarga atau teman kita untuk merajut bahagia bersama deh. Yuk rajut bahagia bersama orang terkasih di Mitsubishi Xpander.


Banner Kegiatan


Pesan Balasan Web ID Setelah Registrasi Online


You Might Also Like

6 komentar

  1. banyak ya wahana permainannya.. kalau bisa sih, kedepannya lebih banyak lagi.. biar makin seru nih.. dari pagi sampe malam.. :-D

    BalasHapus
  2. Wihh, ada manusia terkuat dibumi ~ maell_lee
    Seru kali ya acaranya...


    Hai ika, pas pertama kali berkunjung langsung ngerasa.
    Selera kita sama ya, thema blognya samaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, acaranya seru parah.
      Sayangnya cepat kali waktunya- hehehe

      Iya kak. Kita punya tema blog yang sama

      Hapus
  3. Seru sekali acaranyaaaa... ye ye yeeee...

    BalasHapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram