Miliki Badan Besar? Jangan Khawatir Girls 4 Pedoman Fashion Ini Bisa Dicoba!

Februari 04, 2021


Sebagai cewek, sering kali kita merasa bingung bahkan sampai minder jika salah-salah dalam memilih busana. Terlebih lagi jika kita memiliki badan yang besar. Jangankan untuk tampil modis, mengubah sedikit gaya saja kadang kesulitan karena terhalang rasa percaya diri yang kurang, sehingga hal ini sering kali membuat kita gagal. So, mulai saat ini kita gak boleh lagi merasa gak nyaman dengan gaya sendiri dan nggak boleh minder dengan tren ya ada ya girls!

Nah, buat girls yang memiliki badan besar 4 pedoman fashion ini bisa dicoba, sehingga kepercayaan dirimu kembali membara. 

Tidak harus mahal, yang penting nyaman

Kadang kita sering kali merasa bahwa busana yang mahal adalah tolak ukur utama agar terlihat modis dan kekinian. Padahal soal harga bukan jadi masalah asal kita nyaman, karena nyaman bagian terpenting saat kita mengenakan busana. Contoh sederhananya, kamu gak perlu mengikuti tren baju sabrina kalau memang kamu merasa nggak nyaman saat mengenakannya. 

Feminin atau sporty cuma soal selera, asal tahu porsi dalam bergaya

Memiliki badan besar bukan berarti haarus minder untuk berpenampilan feminin layaknya mereka yang berbadan langsing lho girls. Begitu juga sebaliknya, kamu yang berbadan besar selalu saja ogah tampil sporty lantaran takut dikira berantakan atau kurang menarik kelihatannya. Kalau gitu girls, mulai sekarang ubah ya mindset itu. Karena kamu gak harus berpatokan pada satu gaya. Kuncinya satu, kamu harus tahu tampil bagaimana di acara apa. 

Jangan memaksakan gaya untuk menampilkan kesan menarik

Tampil minimalis dengan busan pilihan sendiri memang akan lebih menyenangkan dan menarik. Aplagi buat kamu yang aktif di media sosial untuk memposting foto OOTD. Biasanya tidak sedikit netizen yang melontarkan komentar negatif setelah melihat foto kamu. Nah, kamu bisa menyikapinya dengan santai dan menunjukkan gaya-gaya minimalis agar nggak terkesan terlalu mencolok lho girls. Namun sesekali, bisa juga kok kamu mengeksplorasi gayamu dengan warna-warna cerah di acara tertentu!

Jangan malu untuk mengadaptasi gaya kekinian

Sudah menjadi rahasia umum kalau banyak sekali gaya terbaru yang ditujukan untuk orang-orang kurus. Tapi, kamu sebagai cewek berbadan besar juga nggak boleh minder untuk tampil layaknya para model lho girls, asal tetap disesuaikan dengan kebutuhanmu. Nggak perlu berlebihan, kamu bisa mengambil salah satu elemen dasarnya seperti pemilihan warna, agar nggak terlalu dominan menirunya.

Gimana, udah makin semangat kan sekarang? Yuk, semangat lagi, hidupkan lagi kepercayaan dirimu ya girls!

You Might Also Like

1 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram