Pengen Wisata Bareng Pasangan? 4 Hal Ini Perlu Dipersiapkan!

Maret 12, 2020




Nggak harus ke tempat itu melulu, karena kamu juga perlu cari tempat baru.

Pasti diantara kita sering bosankan jika terus-terusan berpergian ke lokasi yang sama, apalagi perginya bareng si doi. Rasanya seperti tidak ada tempat baru yang harus didatangi untuk membuat cerita baru. Padahal banyak banget yang bisa didatangi, nggak perlu harus selalu nonton ke bioskop atau shopping ke tempat belanja.

Lagipula bepergian ke tempat itu-itu saja tentu akan berpengaruh terhadap hubungan yang dijalani, salah satunya hubungan tersebut akan terasa flat, sehingga rasa bosan pun kerap kali menghampiri. Untuk menghindari rasa bosan itu tentu kamu harus mencoba sesuatu yang baru, seperti  melakukan travelling atau wisata bersama.

Berbicara soal wisata bersama pasangan, ada beberapa hal lho yang harus dipersiapkan, agar waktu  bepergianmu tidak sia-sia. Mau tau apa saja yang harus dipersiapkan? Berikut ulasannya;

1. Sepakati Tujuan 

Sebelum pergi, tujuan wisata harus jadi pembahasan pertama yang dibincangkan dan disepakati dengan pasanganmu. Jangan sampai salah satu dari kamu merasa tidak nyaman dan senang dengan tempat wisata yang dituju, karena kalau salah satu dari kamu sudah tidak senang maka akan berantakan tuh waktu liburannya. 

2. Tetapkan Budget

Urusan uang memang perkara sensitif. Apalagi, jika kita hendak bepergian, tentu segala hal harus dipersiapkan. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk pergi bersama si dia kamu perlu tetapkan budget juga agar biaya liburanmu dengan si dia tidak akan membuat kantong jebol. Nah, bisa juga nih patungan dengan pasangan untuk memenuhi kebutuhan. Lumayankan sekalian belajar mengatur keuangan ya.

3. Buat Aturan Bersama

Melakukan perjalanan wisata berdua dengan si dia tentu menjadi kebahagiaan sendiri untuk kamu, jadi aku sarankan kamu perlu membuat aturan bersama yang harus disepakati. Mulai dari tidak sibuk dengan handphone, melakukan sesi foto selfie, makan bersama, dan harus saling berbicara. Jadi nggak hanya sibuk dengan urusan sendiri aja, alias quality time nya dapat banget.


4. Abadikan Kebersamaan


Saat menikmati tempat wisata yang menyenangkan, jangan lupa untuk mengabadikan kebersamaan kalian lewat foto dan video. Ceritakan tempat wisata yang sedang  dikunjungi. Siapa tahu, review yang kita buat ternyata berguna untuk orang lain yang sedang merencanakan pergi ke tempat tersebut. Nah, ini juga salah satu cara mendapatkan bahan menarik untuk diupload ke media sosial lho. 

Itulah beberapa hal yang perlu dipersiapkan saat wisata bersama dengan pasanganmu. Nah, buat kamu yang ingin habiskan waktu bareng sama pasangan untuk wisata nggak perlu khawatir lagi nih, karena kamu bisa nih berwisata ke Avros Park. Di sini kamu dan si doi bisa merasakan sensasi susur sungai, kegiatan bareng doi yang langka banget kamu lakukan. 

Menu Paket Hemat Varian Mie

Kabar baiknya lagi nih, Avros Park lagi ada Promo Paket Hemat Varian Mie lho di Maret ini. Jadi kamu dan si doi nggak perlu pikir panjang lagikan untuk nambah menu lainnya untuk disantap bersama?
Yuk ke Avros Park!

You Might Also Like

1 komentar

  1. dari kesemua di atas itu menyenangkan, cuma ada satu point lagi sebelum semua itu bisa di laksanakan, yaitu harus tau udah ada pasangannya belum,jangan pasangan orang di ajak juga seperti itu, hehe

    BalasHapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram