Lebaran Tahun Ini; Yuk Tampil Wangi dengan HotIce

Juni 02, 2019

Tampil wangi denga HotIce

Cantik memang merupakan penilaian yang relatif. Tapi setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Kemana-mana pasti selalu memikirkan tampilan sudah sesuai atau tidak. Benar apa benar? Rasanya tak hanya ingin terlihat cantik saat keluar rumah, beraroma wangi pun menjadi tambahan wanita untuk keluar. Ini semua dilakukan agar tampil lebih percaya diri lagi.

Dalam hal ini tentu setiap wanita punya cara yang berbeda, misalnya saja dengan memakai parfum, lotion, atau body mist. Aku sih tipe orang wanita yang lebih suka menggunakan body mist. Karena aku membutuhkan keharuman untuk sekadar membangkitkan mood aja, nggak lebih. Kalau pakai parfum terkadang wanginya terlalu kuat, sedangkan body mist punya harum lebih ringan. Itulah kenapa aku lebih memilih untuk memakai body mist.

Body  mist biasanya terdiri dari air dan konsentrat minyak esensial dalam jumlah yang lebih sedikit dari eau de toilette maupun eau de parfum. Tapi meskipun begitu jangan takut untuk menggunakan body mist, karena body mist juga bisa diandalkan untuk memberikan keharuman pada tubuh di tengah hari sehingga kita lebih fresh lho!

Produk body mist HotIce

Berbicara soal body mist, aku lebih suka yang memiliki aroma buah dan vanilla nih. Dan aromo tersebut biasa aku dapatkan dari body mist produk HotIce. Sebenarnya body mist HotIce ini memiliki banyak aroma lainnya, seperti aroma bunga, vanilla mint, dan lain-lain. Hanya saja aku lebih suka dengan aroma buah dan vanilla-nya.

Body mist aroma buah-buahan

Body mist aroma vanilla

Aroma dari produk HotIce ini tahan lama lho. Karena seharian aku pakai dia masih tetap lengket. Apalagi ditengah kesibukan aku yang padat, rasanya nggak nyangka kalau aroma HotIce masih nempel aja. Tapi beneran ini body mist emang tahan lama kok.

Produk HotIce juga mengeluarkan body mist untuk pria nih. Jadi buat para pria bisa cobain juga lho body mist dari HotIce. Tentunya aroma yang ditawarkan nggak kalah wanginya dengan produk body mist yang untuk perempuan.

Untuk harganya sendiri, sebagai body mist yang memberikan aroma tahan lama HotIce termasuk produk yang ramah dikantong. Itu artinya, produk HotIce ini bisa dijangkau oleh semua kalangan, baik anak sekolah ataupun para pekerja, yaitu Rp 80.000,- s/d Rp 150.000,-. Ramah dikantong bangetkan?

Tampil wangi bersama HotIce di lebaran tahun ini

Nah, kebetulan sebentar lagi bakal lebaran nih. Jadi pas banget kalau kamu memakai body mist dari HotIce. Rasakan sensasi aroma body mist HotIce di lebaran kali ini. Yuk tampil cantik dan wangi.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Terima kasih infonya kak. Gak tahu ada di makassar gak itu parfumnya kak._. Penasaran wanginya gimana lah. Jadi pengen cobaaaa. Kalau hanya baca saja gak cukup dong, kalau belum dicoba hehehe

    BalasHapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram