Keren! SOBATKU: Simpanan Online Tanpa Perlu Antrian

Januari 23, 2019


Foto Bersama Blogger di Acara SOBATKU


"Mendapatkan uang seperti menggali sumur dengan jarum. Menghabiskan uang seperti air meresap ke pasir."

Sebuah kata bijak yang tepat. Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Semua orang kerja banting tulang untuk mengasilkan uang agar bisa memenuhi kebutuhan. Itulah kenapa orang tua selalu berpesan untuk  bijak dalam mengelola keuangan dan sebisa mungkin disisihkan untuk ditabung.

Nah, berbicara soal nabung pasti sudah nggak asing lagi yakan? Karena sejak dulu menabung sudah diterapkan. Bedanya mungkin dulu kita nabung menggunakan celengan berbentuk ayam dan sekarang sudah menggunakan digital- dilakukan secara online lewat ponsel pintar dengan memasang aplikasi seperti SOBATKU dan tak perlu antri-antrian.

SOBATKU itu apa ya?

Kata Sobat pasti udah nggak asing lagi didengar telinga dan diucapkan oleh kita, karena ditujukan untuk subjek yang benar-benar dekat dengan kita. Tapi disini SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) yang aku maksud itu adalah aplikasi gengs. Aplikasi tabungan online yang tanpa ribet, diterbitkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati (dengan merek dagang Sahabat UKM). Jadi kita bisa menabung dan bertransaksi menggunakan nomer handphone sebagai rekening dengan mudah, praktis, gratis, kapanpun dan dimanapun kita berada.

Gimana cara membuka rekening di SOBATKU?
Jadi untuk membuka rekening di SOBATKU sangat mudah gengs, yakni;
Cara Registrasi

1.      Download aplikasi SOBATKU dari play store di gadget kalian.
2.      Isi semua formulir yang ada, berupa data diri, nomor KTP, NPWP juga menyertakan foto diri sedang memegang KTP.
3.      Aktifkan rekening sobatku dengan verifikasi data melalui email yang kalian daftarkan.
4.      Rekening SOBATKU sudah bisa kalian pakai untuk beragam aktivitas.

Nah, transaksi apa aja yang bisa dilakukan dengan SOBATKU?
Transaksi SOBATKU yang dapat dilakukan oleh Pengguna saat ini adalah:
  • Nabung melalui ATM
  • Setor tunai di Alfamart/Alfamidi
  •       Tarik Tunai di Alfamart/Alfamidi
  •       Transfer Sesama SOBATKU
  •       Transfer ke Nomor HP

Info itu aku dapat sewaktu aku menghadiri Undian acara Grand Prize ke-6 SOBATKU yang digelar di Pelataran Ringroad City Walks dari jam 11.00 siang. Pada acara itu, SOBATKU juga bagi-bagi hadiah untuk Sahabat SOBATKU yang beruntung, yaitu hadiah undian 100 juta untuk satu orang pemenang, paket umroh SOBATKU untuk 4 orang pemenang, dan hadiah lainnya senilai total milyaran rupiah. Undian SOBATKU tidak dipungut biaya, jangan percaya jika ada pihak yang mengatasnamakan SOBATKU meminta pajak hadiah. 


Pemenang Hadiah

Nggak cuma itu aja, SOBATKU juga memberikan hadiah tambahan Umrah dan puluhan hadiah uang tunai khusus untuk warga Sumatera Utara dalam program jutawan SOBATKU. Wah.. rezeki kalikan jadi warga Sumut, apalagi bisa dapat hadiah undian karena nabung di SOBATKU.

Kemeriahan saat acar nggak hanya ramai di panggung utama lho gengs, tapi disekitarannya juga. Ini karena sekitaran area acara dilengkapi dengan kuliner ala kekinian. Jadi sembari mendengar pengumumanan kita bisa nikmati makanan atau minuman yang ada deh.

Foto Seusai Conference


Foto Seusai Bersama Conference


Oh ya, aku bareng teman-teman Blogger di Medan juga mengikuti Press Conference yang dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua Pengurus, Henky Suryaputra selaku perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna, serta disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Medan, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Polsek Medan, Notaris, tamu undangan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

Penampilan Nowela

Luar biasa antusias pengunjung yang ingin namanya keluar sebagai pemenang. Dan yang tak tak kalah menariknya adalah saat jerit pengunjung dengan musik berpadu saat panggung utama dibuat berguncang oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol, yaitu Nowela.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Nabung pun gak mesti ke bank lagi ya kan...mepipir aja ke alfamart or alfamidi👌😁

    BalasHapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram