Era Millenial, Millennium ICT Center Jadi Pusat Kebutuhan Digital

Oktober 03, 2018

Gedung Millennium ICT Center


Sekarang ini adalah jaman dimana berbagai jenis teknologi digital sudah mengalami kemajuan yang luar biasa pesatnya. Perkembangan yang sudah menjadi sebuah gaya hidup di masyrakat/ generasil milleneal saat ini memang tidak bisa lepas dari yang namanya teknologi digital, baik itu untuk kehidupan sehari-hari maupun pada kegiatan bisnis. Tak heran jika ternyata teknologi digital telah mengubah wajah dunia terutama mengenai perilaku konsumen untuk melakukan transaksi jual beli.

Nah, berbicara mengenai jual beli tentu kita selaku masyarakat akan mencari toko atau store yang tidak sembarangan, khususnya jika toko atau store tersebut menawarkan barang teknologi informasi dan digital seperti, smartphone, komputer, kamera, dan lainnya.

Tentu akan ada pertimbangan yang kita lakukan dalam hal ini. Misalnya saja melihat letak toko atau store yang strategis. Sangat tidak enak dilihat jika toko atau store barang teknologi informasi dan digital berada diantara orang yang berjualan sayur-mayur atau ikan di pajak (read: bahasa anak Medan untuk menyebutkan pasar). Ini akan membuat toko atau store tersebut tidak akan dikunjungi lantaran kumuh dan berakibat si pedangan akan gulung tikar.

Melihat gambaran tersebut, itu berarti tata letak toko atau store sangat mempengaruhi rasa percaya dan nyamannya masyarakat untuk berbelanja. Oleh karena itulah tata letak bangunan juga perlu diperhatikan, seperti halnya Millennium ICT Center.


Keramaian Pengunjung

Millennium ICT Center merupakan salah satu plaza di Kota Medan yang paling banyak dikunjungi, baik dari masyarakat Medan maupun luar Medan. Apalagi, Millennium ICT Center memiliki letak yang strategis karena berada di antara Pusat Kantor di Medan, yang beralamat di Jalan Kapten Muslim No. 2 Kecamatan Medan Helvetia. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat.
Tak hanya itu, plaza ini juga memiliki daya tarik yang seakan menghipnotis kita, khususnya dalam bidang teknologi digital. Mengapa bisa? Ini karena Millennium ICT Center selalu bisa menjadi andalan untuk menjawab segala keinginan kita yang tengah ada di era Millenial ini, yakni dengan cara menjadi pusat perbelanjaan digital.

Pusat Jual-Beli Smartphone


Rasanya memang tidak asing lagi dengan plaza yang satu ini. Sebab Millennium ICT Center atau Millennium Plaza adalah gudangnya segala kebutuhan digital, khususnya Smartphone. Tempat yang dijadikan tujuan oleh orang-orang bilamana ingin mencari segala jenis dan berbagai merek Smartphone. Mulai dari merek yang terkenal sampai pada merek lokal ada di sini. Jadi tidak heran lagi jika masyarakat Medan selalu mengunjungi plaza ini tiap kali ingin membeli Smartphone. Saat mencari aksesories atau melakaukan service masyarakat juga banyak ke sini lho. Oh ya, ternyata tak hanya Smartphone, barang teknologi digital lainnya juga bisa kita cari di sini.  Lengkap deh plaza ini!

Pelayanan Baik, Masyarakat Tertarik
Tidak hanya menjadikan plaza ini sebagai pusat perbelanjaan Smartphone dan barang digital terlengkap begitu saja. Plaza ini juga memiliki sistem pelayanan baik untuk setiap pengunjungnya. Salah satu yang kental dan dapat kita rasakan adalah adanya area parkir khusus wanita bagi pengendara motor.

Area Parkir Khusus Wanita

Saat memasuki area parkir khusus kaum wanita, kita tidak perlu celingak-celinguk mencari tempat lagi. Karena saat memasuki kawan parkir seorang pria bertubuh tegap lengkap dengan seragamnya akan memanggil kita dan menunjukkan area parkir yang kosong. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri untuk plaza ini. Dari sisi pelayanan awal saja sudah baik apalagi di dalam. Kita tidak perlu ragukan lagi.

Yap benar saja, saat masuk ke dalam dan menelusuri tiap toko atau store, semua pegawai toko akan menyambut dengan senyum dan langsung menawarkan apa yang kita cari. Meski tidak membeli barang di toko atau store-nya, para pegawai tetap saja melayani dengan baik. Tidak ada yang marasa kesal sama sekali jikalau pun si pengunjung hanya sekedar bertanya tanpa membeli. Nggak heran deh kalau plaza ini tetap eksis dikunjungi, apalagi dengan harga yang tetap terjangkau.

Pusat Belanja Elit dengan Harga Ekonomis
Berbelanja barang digital di sini kita tidak perlu was-was dengan harga yang ditawarkan. Karena setiap toko atau store-nya akan menawarkan harga ekonomis yang dapat dijangkau. Jika keuangan kita merasa tidak cocok dengan harga penawaran, kita masih bisa berkeliling ke toko atau store berikutnya untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Salah Satu Toko di Millennium ICT Center 

Lagipula jika berkeliling lama-lama di sini kita nggak akan merasa gerah, karena memang Millennium ICT Center adalah pusat belanja digital elit dengan nuansa plaza. Jika kita kemari yang ada kita cuci mata lantaran melihat barang-barang digital yang super keren. Yuķ, jangan ragu untuk belanja di sini.



Beberapa kenggulan dari Millennium ICT Center berdasarkan pandanganku di atas ternyata selaras dengan kebijakan mutu Millennium ICT Center itu sendiri, yakni membantu kebutuhan digital seluruh masyarakat Sumatera Utara dengan komitmen (1) Menjadikan Millennium ICT Center sebagi pusat kebutuhan digital terlengkap di Sumatera Utara, (2) Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan juga kepada perusahaan, (3) Menjalankan sistem secara konsisten sesuai dengan peraturan yang berlaku dan melakukan peningkatan secara berkesinambungan, (4) Menjadikan tempat berinvestasi yang paling menguntungkan.

Wah kalau begini memang tak perlu heran kalau Millennium masih dijadikan pusat belanja barang digital nomer satu di Sumatera Utara. Happy shopping guys.

Yuk ikutan lomba Millennium Blogger Fest
#MillenniumBloggerFest
#MillenniumDigital

You Might Also Like

5 komentar

  1. Aku selalu ke sini lho kk kalak beli hp. Nggak salah kalau Millenium jd pusat belanja digital

    BalasHapus
  2. Wahhh,, aku juga sering kemari kak,, gak pas beli Hape pun awak kemari :-D

    BalasHapus
  3. Senangnya di sana ada yang maam begini :D di sini kalau nggak ke toko biasa yang kecil (tapi lumayan lengkap) ya beli online qiqiqiq ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa main nih kak k Medan sesekali sambil shopping. Hehehe

      Hapus
    2. Insha Allah pengen bisa ke Sumatera :D doakan yak :P

      Hapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram