Tipis dan Ringan, ASUS ZenBook 13 UX331UAL Jadi Pilihan

September 30, 2018

ASUS ZenBook 13 UX331UAL


Di era millenial sekarang dengan tuntutan zaman yang semakin canggih, ternyata bukan cuma pegawai kantoran saja yang membutuhkan laptop sebagai fasilitas untuk bekerja. Para penggiat media sosial dan blogger seperti aku pun juga sangat memerlukan laptop sebagai penunjang untuk menyelesaikan segala pekerjaan. Meski segala pekerjaan bisa dilakukan menggunakan smarthphone, tapi tetap saja laptop menjadi pendukukng yang paling penting. Karena dengan menggunakan laptop pekerjaan akan lebih efisien untuk diselesaikan.

Sebagai pendukung dalam menyelesaikan aktivitas, khususnya di luar rumah tentu aku memiliki spesifikasi tertentu saat memilih laptop. Dan hal yang paling pentig menurutku salah satunya adalah laptop yang tidak berat alias ringan, tipis dan pastinya tetap berkualitias.  


Telusur punya telusur, ternyata laptop incaran yang aku idam-idamkan itu berasal dari brand laptop nomor satu di Indonesia, yaitu ASUS tipe ZenBook 13 UX331UAL. Karena ketika pertama kali melihat ASUS ZenBook13 UX331UAL kamu akan langsung jatuh hati lantaran desainnya yang tipis dan kecilnya laptop ini. Sehingga saat bepergian, untuk membawanya kamu tidak harus menggunakan tas ransel khusus untuk laptop. Karena ukuran bodi laptop ini hanya 31 x 21,6 x 1,39 cm dan bobotnya kurang dari satu kilogram, tepatnya 985 gram.

Tak hanya itu, laptop yang telah diuji ekstrim, dengan cara melindasnya menggunakan motor oleh komikus Raditya Dika di channel YouTubenya itu juga memiliki charger yang cukup mungil. Sehingga tidak akan memakan banyak ruang ketika kamu membawanya di tas. Apalagi, ZenBook 13 UX331UAL ini dilengkapi dengan baterai lithium polymer 50Wh yang membuat daya tahan baterai hingga 15 jam. Tentu membuat kamu tidak perlu merasa khawatir jika charger tertinggal. Keren bangetkan?


Menariknya, meski didesain dengan bodi yang tipis ZenBook 13 UX331UAL tetap dilengkapi dengan port yang lengkap. Ia memiliki dua port USB 3.0 Type-A, 1 port USB Type-C, port micro SD, port HDMI, dan juga port audio.

ZenBook 13 UX331UAL ini juga menjadi jawaban untuk kamu yang membutuhkan laptop Windows 10 ultrathin dengan kekuatan pemrosesan yang kuat lho. Ini karena ZenBook 13 UX331UAL memiliki prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-8 terbaru, RAM 8GB, dan storage 256GB PCIe® SSD. Jadi kamu nggak perlu menunggu apa pun kebutuhan komputasi kamu nih, karena performa dan responnya supercepat. Kalau begini jelas deh segala aktivitas dan tugas tidak akan terganggu.

Kelebihan lain dari ZenBook 13 UX331UAL adalah adanya sensor sidik jarik yang terdapat pada bagian kanan bawah keyboard. Dengan begitu, kamu nggak perlu repot-repot untuk mengetikkan kata sandi setiap kali masuk. Dan pastinya tidak akan ada lagi kesempatan bagi orang lain yang ingin memata-matai kata sandi kamu. Pasti lebih aman deh!

Dengan semua kelebihannya yang telah disebutkan di atas, ternyata laptop ini juga didukung dengan audio terbaik, karena memiliki label Harman/ Kardon yang dapat meningkatkan volume hingga 3,5x-. Oleh karena itu, ZenBook 13 UX331UAL ini tetap akan menghasilkan suara yang lantang dari dalam bodinya yang tipis. Wah..   

Ayo Pakai ASUS ZenBook

Jadi, laptop dengan spesifikasi seperti ASUS ZenBook 13 UX331UAL inilah yang dibutuhkan oleh seorang penggiat media sosial dan juga blogger seperti aku. Selain ringan, kuat, baterai tahan lama, tentunya juga menawarkan spesifikasi yang mendukung. Terlebih lagi ASUS ZenBook 13 UX331UAL ini menawarkan desain yang elegan. Nggak akan tahan dengan pesonanya deh!

You Might Also Like

4 komentar

  1. Laptop Asus memang kece ya, Ka. Di rumah aku juga pakai merek yang sama tapi bukan seri Zenbook kayak ini. Buat kita blogger, punya laptop yang tipis dan super ringan udah membantu banget karena enak dibawa mobile. Ditambah performa yang mumpuni dan spec canggih, rasanya ini udah ideal banget menemani kita bekerja, ya :).

    mollyta.com

    BalasHapus
  2. Nabung gak perlu lama, 1jutaan sebulan, setahun udah terbeli juga tuh ASUS tipe ZenBook 13 UX331UAL. Bisa gaya juga pas ngafe sambil buka laptop tipis :D

    BalasHapus
  3. Dari dulu aku emang udah make produk Asus, tapi belum kesampean buat beli Zenbook 13 UX331UAL. Kalo jujur sih ni laptop butuh banget, soalnya gayanya simple dan juga tipis itu yang buat aku pengen banget punya laptop ginian.

    BalasHapus
  4. iya nih, pesona rose goldnya memukau dan memikat perhatian

    BalasHapus

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram