Miliki Banyak Kelebihan, Honor 9 Lite Jadi Smartphone Jagoan

April 30, 2018

Honor 9 Lite

Di era millenial saat ini, rasanya tidak ada lagi yang tidak mengerti untuk menggunakan smartphone, baik itu orang tua ataupun remaja. Bahkan, anak usia 2 tahun saja sudah mengerti memakai smartphone. Perkembangan zaman yang semakin canggih itu juga turut membuat brand-brand ternama smartphone terus meluncurkan produk terbaiknya. Kali ini salah satu brand smartphone, Honor meluncurkan jagoan barunya, yaitu Honor 9 Lite.

Ponsel ini sepertinya cukup menjanjikan menggebrak pasar. Ini dapat dilihat dari pencapaian penjualan yang dalam hitungan menit saja sudah habis terjual via online. Bahkan pencapaian Honor 9 Lite tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan di platform e-commerce tersebut.

Meski sebagai pendatang baru, Produsen asal Cina ini nyatanya berhasil memikat hati para konsumen dengan sekejap. Sebab ponsel ini hadir dengan desain yang terbilang mewah, lantaran menggunakan material kaca. Tidak hanya itu saja, perangkat ini menjadi segelintir smartphone yang menyodorkan empat kamera sekaligus.

Honor 9Lite, Honor 7X, Honor 10View

Layar yang diusung perangkat ini juga telah menerapkan tren kekininan dengan rasio 18:9 dan resolusi full HD+. Selain tampilan layar lebih lapang, bagian bezel juga jadi makin tipis yang menambah kesan premium yang melekat di perangkat ini.

Sementara di sisi pencitraan, Honor memadukan kemampuan 13 MP dan 2 MP di sepasang kamera ganda yang tersemat di bodi depan dan juga belakangnya. Tak hanya itu, Honor 9 Lite juga dibekali fitur Beautify yang menjanjikan foto selfie kian memikat. Buat kamu yang pengen menghasilkan foto baik dengan kamera ponsel, Honor 9 Lite bisa kamu jadikan pilihan.

Kabar baiknya Honor Lite tidak diperuntukkan buat kamu yang hobi foto aja nih, melainkan juga untuk kamu yang gemar menyimpan file atau install banyak aplikasi dan games. Sebab smartphone ini hadir dengan prosesor octa core Kirin 659 bikinan Huawei yang menawarkan kecepatan hingga 2,36 GHz. Honor memadukannya dengan besaran RAM sebesar 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB yang bisa diperluas hingga 256GB via microSD.



Honor 9 Lite juga dibekali segudang fitur konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB 2.0, GPS dan sensor lengkap yakni fingerprint, proximity, ambient light, kompas, gravity, serta indikator status. Selain sensor sidik jari, smartphone ini juga memiliki fitur Face Unlock. Sementara di sektor catu daya, Honer 9 Lite ditopang baterai berkapasitas 3.000mAh dengan waktu pengisian 2,5 jam.
Menariknya, dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan Honor 9 Lite cukup dihargai di angka Rp2,5 juta dengan varian warna Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Grey. Recommended banget deh!





You Might Also Like

2 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram