Alovephabet, Sebuah Tulisan Cinta

November 04, 2017



Bismillahirrahmanirrahim


Finally well done- setelah sekian lama menggarap buku ini akhirnya (akan) terbit. Sebuah kebahagian bila buku ini bisa berada di tangan aku, kamu, dia, dan kalian semua nantinya.

Bukan apa-apa, setidaknya dari resolusiku ditahun lalu bisa terpenuhi. Meski sudah sangat jauh berlalu. Ini buku duet perdana yang kugarap bersama seorang senior di organisasi kampusku. Seorang partner nulis yang baik hatinya.

Sebelumnya aku pernah meluncurkan buku antalogi bersama rekan, senior, dan adik-adik di divisi Redaksi. Tapi itu dua tahun yang lalu. Dan juga beberapa kali tulisanku terbit dalam buku antalogi dalam sayembara yang dilakukan peenerbit di Pulau Jawa. Pun itu tiga tahun dan dua tahun yang lalu. Rasanya sudah terlalu lama tidak menghasilkan karya tulis lagi. Garapan buku dari awal tahun 2017 hingga tahun hampir berakhir, juga tidak kunjunh rampung. Sebab itulah, hadirnya buku ini membuat aku kembali bersemangat untuk kembali menulis lagi.

Buku ini dipersembahkan untuk kamu semua. Sebuah tulisan yang dituangkan dari sebuah rasa dan pemikiran. Hasil tulisan dari orang yang pernah terjebak dalam sebuah kata, yaitu cinta.

Cinta. Tak ada yang tahu seperti apa cinta menghampiri. Bahkan saat kau tidak menginginkannya, pun kau juga tidak bisa menolak dan menerimanya- hanya menikmati tanpa bisa memastikan akan berlanjut seperti apa. Semua ini bermula dari sebuah keberanian mencintai.

Jika kamu telah memegang buku ini (nantinya), maka bacalah. Kau akan temukan aku di sana. Karena di akhir buku ada tentang penulis- hehehe.

Bagi kamu yang sudah membacanya, pada bagian yang kutuliskan tidak semua adalah nyata. Jika ada nama kalian di sana, barangkali itu sebuah kebetulan atau kalian sedang melintas dalam pikiranku

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram