PASKIBRA SUMUT Peduli Sinabung

Januari 17, 2014

Meletusnya kembali Gunung Sinabung menarik perhatian banyak orang, seperti anak paskibra yang adakan penggalangan dana peduli sinabung. Penggalangan dana dilakukan pada kegiatan BAMBU ke-V PASPRAMSAT, tepatnya pada 12-13 Januari. Pihak panitia menyediakan dua kotak penggalangan dana yang terletak di stand depan halaman sekolah MAN 1 Medan. Sesekali para panitia berkeliling ke ruangan-ruangan untuk meminta sumbangan dana dari peserta lomba.

“Penggalangan dana dibuat karena inisiatif senior Kak. Katanya sih, uang yang terkumpul sebagian mau dibelikan sembako dan nantinya dikirim ke lokasi,” ujar Nisa salah seorang panitia.
Penggalangan dana disambut baik dengan semua peserta lomba. Hal ini terlihat dari antusias peserta yang memberikan sumbangan. Salah seorang peserta lomba yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan “Penggalangan dana ini adalah kegiatan positif. Ditengah-tengah kesibukan lomba para panitia masih bisa memikirkan orang lain di luar sana. Jadi ini harus kita dukung. Kapan lagi paskibra bisa adakan penggalangan dana ini kalau enggak sekarang. Apalagi pesertanya enggak hanya dari Medan saja, tapi juga ada dari luar kota,” ujarnya menutup pembicaraan.


Reporter: Ika lubis

You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram