Roni si manusia talent

Juni 16, 2012

Hai readers, aku punya seorang teman yang baru aku kenal sejak duduk di bangku SMA. Pengen tahukan apa yang bakal ku ceritakan tentang makhluk tuhan yang satu ini? Ayo simak terus acaranya di sini.


Dia manusia yang abstrak. Nggak ganteng dan nggak jelek juga sih. Wajahnya berubah-ubah. Ibarat bunglon yang berubah-ubah warna (hehehe). Tapi dia baik dan unik. Kebaikan dirinya baru aku sadari beberapa minggu yang lalu. Ini anak suka bad mood nggak jelas gitu. Di sekolah aku, dia cukup terkenal. Sampe penungu sekolahpun mengenal dirinya. Hebat bukan (heheh). Namanya Roni Abdul Derajat Srg. Lebih akrab dipanggil Roni.

Manusia abstrak ini, bukan sembarang manusia. Dia manusia multi talent. Banyak guru yang suka ngajak dia buat ikut lomba. Mulai dari lomba pidato, baca puisi dan lainnya. Waw hebat deh manusia satu ini. Salut liat dia yang punya bakat dibidang apa aja. Dia juga sering ngajak teman yang dekat sama dia untuk ikut lomba, kek aku ini. Katanya sih, biar bakat kita dapat tersalurkan, kita dikenal dan punya banyak kawan. Kalau difikir-fikir benar juga sih apa kata si Roni.

Tapi, terkadang dia pusing sendiri karena waktunya yang super sibuk. Ngalahin artis dunia sibuknya (heheh. Yang ini ngarang). Tapi emang dia suka bingung dan pusing sendiri. Belum lagi ditambah kegalaunnya karena si doi. Abisnya si Roni sama si doi sama-sama pemalu, sama-sama suka mendam perasaan. Banyak kesamaanya deh, makanya bisa jadi. (bahas si doi nanti-nanti aja ya, readers. Hehehe).

Berkat talent-nya yang udah terbukti hebat, dia bisa menjadi duta Im3. Meski dimata orang tak begitu berharga, tapi aku cukup salut padanya. Dua jempol ku acungkan untuknya, saat ku tahu dia berhasil menjadi duta Im3 Medan. Itulah sedikit prestasi yang dia raih dari bakatnya. Masalah perstasi dia di sekolah cukup baik kok. Guru banyak yang suka sama sikap dia yang begitu. Apalagi wali kelas kami, bunda Rosmaida Srg. Dia kagum kali sama makhluk penuh talent ini.

Buat yang mau seperti Roni bisa hubungi kantor pusat peranakan terdekat (haha, bejanda cin). Ayo asah bakat kalian biar bisa lebih hebat dan jadi lebih sukses. Selamat buat dikau ya Roni, semoga sukses. Kalau sukses jangan lupa sama aku ya.

Good luck my friend, Roni Abdul Derajat Srg  


You Might Also Like

0 komentar

Ads Here

Sidebar Ads

Like us on Facebook

Follow Instagram